CLOSE [X]
kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.386.000   -14.000   -1,00%
  • USD/IDR 16.295
  • IDX 7.288   47,89   0,66%
  • KOMPAS100 1.141   4,85   0,43%
  • LQ45 920   4,23   0,46%
  • ISSI 218   1,27   0,58%
  • IDX30 460   1,81   0,40%
  • IDXHIDIV20 553   3,30   0,60%
  • IDX80 128   0,57   0,44%
  • IDXV30 130   1,52   1,18%
  • IDXQ30 155   0,78   0,50%

Dio Living Buka Gerai Anyar Ke-3 di Senayan City Mall


Jumat, 22 April 2022 / 07:15 WIB
Dio Living Buka Gerai Anyar Ke-3 di Senayan City Mall
ILUSTRASI. kolaborasi antara RANS Entertainment dengan Dio Living


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Usaha Mebel Indonesia (Dio Living) secara resmi mengumumkan Grand Opening gerai Dio Living di Senayan City Mall lantai 6 pada Kamis (21/4).

Pada saat yang sama, kolaborasi antara RANS Entertainment dengan Dio Living sebagai bentuk apresiasi terhadap furnitur Karya Anak Bangsa Indonesia, juga turut berlangsung.

Berdasarkan hasil riset yang disampaikan oleh Kementerian Perindustrian Agus Gumiwang Kartasasmita pada IFEX Virtual Showroom 2021, pada beberapa tahun terakhir ini, industri lokal mulai berkembang dengan pesat dalam menawarkan berbagai produk dan pelayanan yang berkualitas.

Terbukti dari riset dimana sumber daya, perkembangan, resiliensi dan kinerja industri furnitur bahkan saat melewati pandemi mampu bangkit dan tumbuh positif sebesar 8,04%. Subsektor industri kayu, barang dari kayu, rotan dan furnitur telah menyumbangkan sebesar 2,60% terhadap pertumbuhan kelompok industri agro.

Melihat kesempatan tersebut, Dio Living bersama RANS Entertainment melakukan kerjasama dengan para desainer dan pengrajin lokal untuk memproduksi koleksi terbaru bernama RANS Nusantara.

diBaca Juga: Dio Living, furnitur karya anak bangsa hadir di Jakarta Design Center

 Koleksi terbaru ini menceritakan keragaman dan kekayaan Indonesia melalui material asli Indonesia dan desain dari Anak Nusantara.

Hansen Partison, selaku General Manager dari Dio Living menjelaskan bahwa pembukaan toko ke-tiga oleh Dio Living ini merupakan langkah strategis dari perusahaan sekaligus merupakan bentuk komitmen brand furnitur Karya Anak Bangsa.

“Raffi Ahmad dan Group RANS merupakan sosok yang tepat untuk mengedukasi masyarakat Indonesia tentang kekayaan dan keberagaman di Indonesia. Dengan audiens RANS serta yang menjangkau masyarakat di hampir seluruh daerah di Indonesia, ini akan sangat membantu kita untuk merealisasikan visi dari Dio Living terutama RANS Nusantara. Kerja sama ini merupakan kerja sama jangka panjang antara Dio Living dan RANS.” Ungkap Hansen, Kamis (21/4).

Selain itu, sambungnya, keikutsertaan Raffi Ahmad pada beberapa organisasi yang turut mengembangkan budaya Indonesia seperti Warisan Budaya Indonesia, memperlihatkan keseriusan Raffi sebagai Anak Bangsa yang turut melestarikan kekayaan bangsa.

“Visi dan Misi RANS Entertainment sangat sejalan dengan Dio Living yang ingin terus memajukan Karya Anak Bangsa Indonesia. Kita percaya akan potensi produk lokal kepada masyarakat sehingga mereka akan semakin mencintai karya serta produk dalam negeri.” Terang Raffi Ahmad.




TERBARU
Kontan Academy
[ntensive Boothcamp] Business Intelligence with Ms Excel Sales for Non-Sales (Sales for Non-Sales Bukan Orang Sales, Bisa Menjual?)

[X]
×