kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,11   -0,67   -0.07%
  • EMAS942.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.31%
  • RD.CAMPURAN 0.18%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.05%

Diproyeksi tercapai 2021, Anteraja sudah balik modal pada Oktober lalu


Sabtu, 21 November 2020 / 09:05 WIB
Diproyeksi tercapai 2021, Anteraja sudah balik modal pada Oktober lalu


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Aktivitas pengiriman barang lewat Anteraja kian meningkat seiring dengan menguatnya transaksi melalui e-commerce di tengah pandemi Covid-19. Buktinya saja, target Break Event Point (BEP) Anteraja yang awalnya diproyeksikan baru tercapai di 2021, sudah bisa diraih pada Oktober tahun ini.

Suyanto, CEO Anteraja mengatakan seiring dengan meningkatnya transaksi melalui e-commerce di Indonesia di tengah pandemi Covid-19, hal tersebut ternyata turut memberikan kontribusi positif terhadap meningkatnya volume pengiriman Anteraja.

"Hingga Oktober ini volume pengiriman Anteraja sudah mencapai lebih dari 305.000 parcel per hari. Artinya Anteraja sudah mencapai break event point yaitu 300.000 parcel per hari yang awalnya diperkirakan tercapai di tahun depan, namun berhasil mencapai angka tersebut di akhir tahun 2020 ini," jelas Suyanto dalam keterangan resmi, Jumat (20/11).

Suyanto mengatakan sebagai bentuk terima kasih Anteraja atas pencapaian yang luar biasa menjelang akhir tahun 2020, Anteraja memberikan giveaway melalui program Gibah (bagi-bagi Hadiah).

Baca Juga: Kirim barang pake Anteraja kini bisa lewat WhatsApp, berikut caranya

Program ini dilangsungkan sepanjang bulan November melalui Instagram @anteraja.id, terdapat beragam hadiah menarik yang telah disiapkan seperti sepeda lipat Airwalk, helm Airoh, Samsung Galaxy A11, Xiaomi Redmi 9A, Nintendo Switch, Oppo A12, headset Jabra, laptop Asus, sampai logam mulia, dan masih banyak hadiah lainnya.

Ke depannya, sebagai upaya untuk makin meningkatkan jaringannya, Anteraja meluncurkan layanan pengiriman barang via WhatsApp.

Selain berfungsi untuk melakukan order pengiriman, layanan WhatsApp Anteraja juga bisa melakukan tracking posisi paket serta cek tarif pengiriman dalam satu platform.

Layanan WhatsApp Anteraja sudah bisa digunakan sejak Oktober 2020 di seluruh wilayah yang sudah dijangkau oleh Anteraja.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Corporate Valuation Model Managing Procurement Economies of Scale Batch 5

[X]
×