kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Direktur Human Capital Garuda Indonesia Salman El Farisiy Tutup Usia di Umur 42 Tahun


Senin, 01 Januari 2024 / 16:45 WIB
Direktur Human Capital Garuda Indonesia Salman El Farisiy Tutup Usia di Umur 42 Tahun
ILUSTRASI. Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. ('Garuda'), Dr. H. Salman El Farisiy, S.H., M.Kn bin KH Sa?ad Syamlan tutup usia


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Direktur Human Capital PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk. ("Garuda"), Dr. H. Salman El Farisiy, S.H., M.Kn bin KH Sa’ad Syamlan tutup usia pada umur ke 42 tahun pada Senin, (1/1) di Rumah Sakit Eka Hospital BSD pukul 14.05 WIB dikarenakan sakit.

Baca Juga: Merger Citilink-Pelita Air Direstui, Skema Penggabungan Diputuskan Januari 2024

Almarhum memulai karir di Garuda Indonesia sejak 12 Agustus 2022 sebagai Direktur Human Capital, di mana sebelumnya pernah menjabat sebagai Direktur Utama PT Krakatau Daya Listrik sejak Juli 2022.

Lahir di Jakarta, 18 Mei 1981, beliau meraih gelar Ilmu Komunikasi dari Universitas Krisnadwipayana hingga berhasil merampungkan gelar Doktor Ilmu Hukum di Universitas Jayabaya pada tahun 2022 lalu.

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengungkapkan, duka cita yang mendalam atas berpulangnya salah satu direksi termuda yang pernah dimiliki Garuda Indonesia.

Baca Juga: Garuda Indonesia (GIAA) Terbangkan 71.000 Penumpang Saat Puncak Arus Nataru

"Segenap jajaran Dewan Komisaris, Direksi dan seluruh karyawan Garuda Indonesia turut berbelasungkawa yang mendalam atas meninggalnya Bapak Salman El Farisiy. Manajemen Garuda Indonesia menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya atas dedikasi dan kontribusi beliau selama berkarya di Garuda Indonesia. Semoga almarhum diberikan tempat yang terbaik di sisi-Nya dan keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan ketabahan," tutup Irfan dalam keterangan resminya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×