kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Diskon MPV Murah Tembus Puluhan Juta Rupiah Jelang Akhir Tahun, Siapa Berminat?


Rabu, 22 Desember 2021 / 08:12 WIB
Diskon MPV Murah Tembus Puluhan Juta Rupiah Jelang Akhir Tahun, Siapa Berminat?
ILUSTRASI. Sejumlah diler memberikan penawaran menarik bagi para konsumen menjelang penutupan tahun 2021. KONTAN/Carolus Agus Waluyo

Sumber: Kompas.com | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sejumlah diler memberikan penawaran menarik bagi para konsumen menjelang penutupan tahun 2021. Paling ramai tentu saja potongan harga yang bisa mencapai puluhan juta rupiah. 

Termasuk di segmen low multi purpose vehicle (LMPV) atau MPV murah, beberapa APM juga memberikan beragam promo. Hal ini tentu dapat mendorong penjualan setelah Indonesia dilanda pandemi Covid-19. 

Pertama, Suzuki yang memiliki jagoan di segmen MPV murah, yaitu Suzuki Ertiga memberikan potongan harga hingga Rp 25 jutaan. 

"Kalau untuk Ertiga tipe sport diskon sampai Rp 25 juta, untuk diskon PPnBM sudah dipotong dari harga OTR," kata salah satu pramuniaga diler Suzuki Tangerang Selatan kepada Kompas.com, Senin (20/12/2021). 

Saat ini, Suzuki All New Ertiga dibanderol Rp 201,9 juta sampai Rp 243,8 jutaan. Sedangkan untuk All New Ertiga Sport dijual Rp 245 juta sampai Rp 255 juta OTR Jakarta. 

Baca Juga: Periksa Harga Mobil Bekas Honda Freed, Cuma Rp 90 Jutaan Jelang Akhir Tahun 2021

Sementara untuk MPV murah dari Wuling, yakni Wuling Confero, juga diberikan potongan harga yang cukup tinggi. Selain potongan harga, Wuling juga memberikan promo akhir tahun berupa PPnBM, Paket Servis, dan Promo Trade in. 

"Wuling Confero potongan Rp 39 juta ditambah free pelat sementara Polda," ujar tenaga penjual diler Wuling di Jakarta kepada Kompas.com, Senin (20/12/2021). 

Sementara untuk Mitsubishi dengan produk terbarunya New Xpander dan New Xpander Cross masih belum memberikan diskon dikarenakan belum ada info dan masih termasuk unit baru dan masih inden. 

"Mohon maaf untuk unit baru belum ada diskon diler," kata pramuniaga Mitsubishi Jakarta Selatan kepada Kompas.com, Senin (20/12/2021). 

Baca Juga: Intip Harga Mobil Bekas Toyota Agya dari Rp 60 Jutaan Jelang Akhir Tahun 2021

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×