kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45908,54   -10,97   -1.19%
  • EMAS1.350.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Disney+ Hotstar akan perluas layanan ketiga negara di November 2021


Kamis, 14 Oktober 2021 / 19:50 WIB
Disney+ Hotstar akan perluas layanan ketiga negara di November 2021


Reporter: Venny Suryanto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. The Walt Disney Company  mengumumkan peluncuran “APAC Creative Experience Program” yakni program yang bertujuan untuk menghubungkan ratusan kreator terbaik dari Asia Pasifik, dengan para filmmaker dan kreator kelas dunia dari Disney.

Melalui masterclass, sesi panel interaktif, dan aktivitas lainnya, Disney nantinya akan memberikan kesempatan bagi content-creator berbakat dari Asia Pasifik untuk bertemu dengan para eksekutif dan talenta kreatif dari brand dan studio ternama milik Disney.

Luke Kang, Presiden The Walt Disney Company Asia Pasifik menjelaskan hadirnya program tersebut diharapkan dapat menginspirasi komunitas kreatif serta mendorong pertumbuhan kreatif di kawasan Asia Pasifik.

“Tentu juga yang saya yakini sedang berkembang menjadi salah satu pemain kuat di ranah konten dan media secara global. Di mana Para talenta kreatif serta konten yang kita lihat datang dari berbagai negara di Asia Pasifik merupakan konten-konten kelas dunia dan akan terus berkembang menjadi lebih baik,” katanya dalam peluncuran “APAC Content Showcase” secara virtual, Kamis (14/10).

Baca Juga: Gabung Marvel di Guardians of The Galaxy Vol. 3, ini kata Will Poulter pada sutradara

Adapun dia mengatakan, selama beberapa tahun ke depan, Disney akan meluncurkan rangkaian konten hiburan eksklusif untuk layanan streaming-nya, termasuk konten dari waralaba global, konten hiburan umum dari Star dan konten berbahasa lokal dari Asia Pasifik.

Konten hiburan tersebut di antaranya Susah Sinyal The Series” yang akan Tayang perdana di Disney+ Hotstar mulai tanggal 29 Oktober 2021, kemudian Virgin The Series, Jurnal Risa dan lainnya.

 Sebagai informasi, sampai saat ini layanan streaming Disney+ Hotstar yang tersedia di Australia, Selandia Baru, Jepang, Singapura, India, Malaysia, Indonesia, dan Thailand.

“Dan akan hadir di Korea Selatan, Hong Kong, serta Taiwan pada November 2021 mendatang,” tutupnya.

Baca Juga: Jadwal tayang film Black Widow di Disney+ Hotstar, What If rilis poster terbaru

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×