kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.679.000   7.000   0,42%
  • USD/IDR 16.479   106,00   0,64%
  • IDX 6.524   253,65   4,05%
  • KOMPAS100 949   42,31   4,66%
  • LQ45 737   33,87   4,81%
  • ISSI 202   5,66   2,88%
  • IDX30 382   17,58   4,82%
  • IDXHIDIV20 463   18,11   4,07%
  • IDX80 107   4,43   4,30%
  • IDXV30 111   3,04   2,81%
  • IDXQ30 125   5,34   4,44%

Dongkrak Bisnis Mal Selama Ramadan, Pakuwon Jati (PWON) Siapkan Strategi ini


Minggu, 02 Maret 2025 / 21:20 WIB
Dongkrak Bisnis Mal Selama Ramadan, Pakuwon Jati (PWON) Siapkan Strategi ini
ILUSTRASI. Suasana aktivitas di pusat perbelanjaan Mal Kasablanka, Jakarta, Kamis (24/6/2021). PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menyiapkan sejumlah strategi untuk memaksimalkan bisnis mal selama BULAN Ramadan dan libur Lebaran tahun ini.


Reporter: Vina Elvira | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Pakuwon Jati Tbk (PWON) menyiapkan sejumlah strategi untuk memaksimalkan bisnis mal selama BULAN Ramadan dan libur Lebaran tahun ini. 

Direktur Pakuwon Jati Minarto Basuki mengatakan, PWON sudah menyiapkan sejumlah strategi yang akan diterapkan di seluruh mall guna memanfaatkan lonjakan trafik pengunjung selama ramadan.

Untuk strategi pemasaran dan promosi, PWON meluncurkan shopping program khusus untuk bulan Ramadan, salah satunya acara Midnite Sale dengan mengajak para tenant untuk turut serta.

Baca Juga: Pakuwon Jati (PWON) Belum Berencana Luncurkan Mall Anyar di Tahun 2025

“Kami juga memberikan point rewards tambahan khusus untuk pengunjung yang berbelanja selama Ramadan  dan juga memaksimalkan informasi pemasaran menggunakan media sosial,” ujar Minarto, kepada Kontan.co.id, Selasa (25/2) lalu.

Dia melanjutkan, PWON juga menghadirkan pengalaman berbelanja yang lebih berkesan untuk para pengunjung mal dengan dekorasi Ramadan, memutar musik bertema religi dan juga menghadirkan ramadam live performance selama bulan puasa dan juga libur lebaran.

“Mengoptimalkan para tenant untuk dapat menghadirkan produk yang bertema Ramadan baik dari fashion dengan mengadakan Ramadhan Runway sampai dengan F&B,” tambahnya.

 

PWON pun optimistis proyeksi kinerja di kuartal I-2025 tetap dapat memberikan hasil yang positif. Sebab, secara historis momentum bulan ramadan dan lebaran dapat mendongkrak trafik pengunjung.

Baca Juga: Pakuwon Jati (PWON) Resmikan Pakuwon Mall Bekasi

Di sisi lain, Manajemen PWON melihat prospek bisnis tahun ini masih akan menghadapi banyak tantangan, namun pihaknya tetap optimistis  dengan kembali meneruskan strategi untuk mempertahankan pendapatan recurring yang sudah cukup baik.

Di mana, di kuartal terakhir 2024, PWON baru saja  meresmikan pembukaan dua mall baru yaitu Pakuwon City Mall 3 di Surabaya timur dan Pakuwon Mall Bekasi.

“Efek dari pembukaan kedua mal dapat meningkatkan total portofolio berkisar 7% di 2025. Dan tingkat okupansi juga tetap akan terjaga dengan stabil,” tandasnya.

Selanjutnya: Israel Blokir Bantuan ke Gaza di Tengah Kebuntuan Gencatan Senjata

Menarik Dibaca: Taza Tampilkan Koleksi The Unfeigned di London Muslim Shopping Festival

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Mastering Finance for Non Finance Entering the Realm of Private Equity

[X]
×