Reporter: Andy Dwijayanto | Editor: Herlina Kartika Dewi
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) akan terus melakukan promosi dan kerjasama untuk mendongkrak minat beli masyarakat. Hal ini efektif untuk mendorong kinerja penjulan perusahaan.
Wiradi, Direktur PT Electronic City Tbk mengatakan saat ini daya beli masyarakat masih baik. Cuma, yang terjadi adalah berkurangnya minat beli.
Seperti diketahui, saat ini banyak masyarakat yang berpindah ke leissure ketimbang membeli barang.
"Strategi kami setiap minggu bikin promo, kami coba usahakan sesuai dengan kebutuhan semua orang. Kalau hari ini kami promo ini, besoknya promo kategori yang berbeda-beda," ujar Wiradi kepada Kontan.co.id, Kamis (22/3).
Selain itu, untuk menumbuhkan minat beli juga perusahaan menggandeng perbankan untuk mempermudah nasabah membeli barang. Selain itu bekerjasama dengan brand-brand baru agar pelanggan semakin banyak pilihan berbelanja.
"Kami kerjasama dengan perbankan agar nasabahnya bisa berbelanja dengan mudah juga," lanjut Wiradi.
Perusahaan juga bakal memanfaatkan momentum untuk meningkatkan penjualan pada saat event Piala Dunia. Salah satunya bekerjasama dengan brand yang menjadi sponsor Piala Dunia seperti Hisense dan beberapa brand lainya.
" Ya kami coba untuk ikut semaksimal mungkin dengan Hisense dan brand lainnya. Kami masih lihat dan jajaki (untuk Nobar) karena perlu izin," jelas Wiradi.
Asal tahu saja, saat ini Electronic City sudah memiliki 59 gerai yang berada di 24 kota dan 15 provinsi diseluruh Indonesia. Perusahaan juga menjajakan lebih dari 250 merek elektronik dalam mulai dari audio-video, home appliances, mobile devices, gadget, IT dan office equipment.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News