kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45935,51   7,16   0.77%
  • EMAS1.335.000 1,06%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong mobilitas penyandang disabilitas, Grab uji coba GrabGerak di Yogyakarta


Jumat, 12 Oktober 2018 / 09:00 WIB
Dorong mobilitas penyandang disabilitas, Grab uji coba GrabGerak di Yogyakarta
ILUSTRASI. Peluncuran GrabGerak untuk penyandang disabilitas


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Grab kembali meluncurkan layanan khusus untuk penyandang disabilitas yakni GrabGerak. Kali ini GrabGerak hadir di Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY).

"GrabGerak ini merupakan sebuah solusi transportasi unik yang didedikasikan untuk mendukung para penyandang disabilitas mendapatkan lebih banyak akses dalam menjalankan kegiatan sehari-hari," ujar Mediko Azwar, Marketing Director of Grab Indonesia dalam siaran pers yang diterima Kontan.co.id, Kamis (11/10).

Menurut Mediko, dengan hadirnya layanan tersebut diharapkan dapat mewujudkan ekosistem yang inklusif dan ramah bagi para penyandang disabilitas.

"Inisiatif ini merupakan perpanjangan DNA brand kami sebagai penghubung melayani keragaman demografi pelanggan kami dengan lebih baik," ujarnya.

Selain itu, Grab juga hadir untuk memberikan makna dari setiap perjalanan yang dilalui bersama Grab dengan membantu pengguna terhubung dengan hal-hal yang terpenting dalam hidup yang dalam hal ini kesetaraan aksesibilitas bagi mereka yang berkebutuhan khusus.

"Untuk mendukung mobilitas ini, kami akan memberikan layanan yang ramah bagi penyandang disabilitas seperti armada khusus dan mitra pengemudi yang telah mendapatkan sertifikasi, " ujarnya.

Ke depannya, kata Mediko GrabGerak akan menjadi layanan baru Grab. Hanya saja untuk saat ini masih dalam tahap uji coba di Yogyakarta. Sebelumnya, Grab juga melakukan uji coba GrabGerak di Jabodetabek.

“Ini merupakan langkah awal bagi perusahaan untuk melayani seluruh demografi pelanggan di Indonesia sepenuhnya. Kami akan terus mencari peluang dan meningkatkan layanan sehingga semua orang, terlepas dari latar belakang dan kondisi fisiknya, serta dapat menikmati layanan transportasi terbaik," tuturnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×