kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong pendapatan bisnis makanan dan minuman, Graha Layar Prima buka Warung Kopi


Rabu, 16 Mei 2018 / 15:40 WIB
Dorong pendapatan bisnis makanan dan minuman, Graha Layar Prima buka Warung Kopi
ILUSTRASI. CGV Blitz


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Selain melakukan ekpansi dengan mengembangkan dan menambah jumlah bioskop, PT Graha Layar Prima tbk (BLTZ) tahun 2018 juga akan menambah bisnis makanan dan minuman dengan membuka gerai kopi yang bertajuk ‘Warung Kopi’ sebagai upaya mendongkrak pendapatan di lini bisnis makanan dan minuman.

Mutia Resti, Sekertaris Perusahaan PT Graha Layar Prima Tbk mengatakan pembukaan Warung Kopi merupakan bentuk upaya dan strategi perseroan untuk menambah kinerja pendapatan pada bisnis makanan dan minuman dalam bentuk diversifikasi macam jenis makanan dan minuman.

“Tahun 2017 tercatat dari keseluruhan pendapatan dari lini makanan dan minuman menjadi kotributor terbesar kedua yakni sebesar 21,84% atau sebesar Rp 19,48 miliar. Untuk itu guna mendongkrak pendapatan kita akan menghadirkan usaha baru yang kita sebut Warung Kopi,” tutur Mutia dalam publik ekspose RUPS BLTZ, Rabu (16/5).

Menurutnya, di Warung Kopi tersebut nantinya akan disediakan berbagai varian menu dan rasa kopi yang bisa dinikmati oleh penonton sekaligus menjadi salah satu tambahan pelayanan dari perseroan kepada pengunjung yang ingin menonton.

Bunyan Sofyan, Head of Development Division Graha Layar Prima menambahkan ekspansi bisnis makanan dan minuman yang dilakukan akan dibuat berbeda dengan standar makanan dan minuman cinema pada biasanya.

“Saat ini rencanya, Warung Kopi yang sudah ada di Central Park nantinya juga akan hadir di Aeon Jakarta Garden City, Bandung, dan serta daerah-daerah lain akan menyusul serta di Pasific Place nanti akan ada Bistro cinema,” ujarnya.

Menurut Bunyan, selain untuk menaikkan pendapatan, hadirnya Warung Kopi ini diharapkan dapat menjadi layanan tambahan dari perseroan guna memberikan kebutuhan penonton dalam segi makanan dan minuman.

“Dengan adanya ekspansi ini kita harapkan bisa berdampak pada kinerja pendapatan di lini bisnis makanan dan minuman,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×