kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong Penjualan, APLN akan Gelar Festival Investasi Properti Agung Podomoro 2023


Minggu, 19 Februari 2023 / 10:25 WIB
Dorong Penjualan, APLN akan Gelar Festival Investasi Properti Agung Podomoro 2023
ILUSTRASI. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus mendorong penjualan proyek-proyek propertinya di tahun 2023. KONTAN/Muradi/


Reporter: Nurtiandriyani Simamora | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Agung Podomoro Land Tbk (APLN) terus mendorong penjualan proyek-proyek propertinya di tahun 2023. Salah satu upaya yang dilakukan adalah dengan menggelar Festival Investasi Properti Agung Podomoro 2023 di Emporium Pluit Mall Jakarta Utara. Acara ini akan berlangsung mulai tanggal 21 Februari – 5 Maret 2023.

Dalam cara ini Agung Podomoro akan menawarkan produk-produk properti bernilai tinggi di berbagai kota, kegiatan ini diharapkan dapat memenuhi keinginan konsumen untuk memiliki produk properti karya Agung Podomoro.

Marketing Director Agung Podomoro Agung Wirajaya mengaku optimistis tahun ini sektor properti akan tetap tumbuh positif sejalan dengan proyeksi pertumbuhan ekonomi Indonesia yang tumbuh diatas 5%.

Baca Juga: APLN Proyeksikan Sektor Properti Bisa Tumbuh 5% pada 2023, Ini Penyebabnya

Keyakinan itu juga didukung dengan tingginya kebutuhan properti masyarakat Indonesia, khususnya generasi milenial yang populasinya semakin dominan dalam struktur masyarakat Indonesia.

Tahun 2020 Agung Podomoro mulai membangun Kota Podomoro Tenjo yang ditargetkan pada segmen milenial dengan harga sangat terjangkau. 
"Dan sesuai prediksi kami, hampir 64% pembeli Tenjo adalah generasi milenial dan 67% di antaranya adalah end user. Kami sangat gembira melihat fakta tersebut, bahwa generasi milenial telah menjadikan properti sebagai aset penting bagi keluarga,” kata Agung dalam keterangan resminya, Minggu (19/2).

Festival Investasi Properti Agung Podomoro 2023 akan mempersembahkan berbagai proyek properti terbaru dan existing yang dikembangkan oleh Agung Podomoro dengan berbagai promo menarik.

Festival akan diikuti oleh unit bisnis Agung Podomoro untuk segmen hunian rumah tapak dan apartemen yang proyeknya berada di sejumlah kota besar di Indonesia, seperti Bukit Podomoro Jakarta, Podomoro Park Bandung, Kota Podomoro Tenjo, Podomoro Golf View, Kota Kertabumi, Parkland Podomoro Karawang, Vimala Hills dan Podomoro City Deli Medan. Selain itu ada SOHO Pancoran, Borneo Bay City, The Premiere Hills, Bukit Mediterania Samarinda, Grand Taruma Commercial, Grand Madison, The Sky Apartment, Orchard Park Batam, dan Gading Premiere.

Baca Juga: Agung Podomoro (APLN) Serahterimakan Unit di Kota Kertabumi Tepat Waktu

“Seluruh unit bisnis Agung Podomoro bergabung dan menyajikan berbagai produk unggulannya mulai dari rumah tapak berbagai tipe, ruko, vila, kantor, dan apartemen sehingga masyarakat dapat dengan leluasa memilih properti sesuai dengan kebutuhannya. Silakan hadir di acara kami dan pilih properti terbaik dengan harga yang sesuai dengan kebutuhan untuk hidup yang semakin bernilai,” katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×