kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,14   10,84   1.19%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dorong penjualan, Modernland Realty apresiasi tenaga pemasar terbaik 2020


Senin, 01 Februari 2021 / 21:50 WIB
Dorong penjualan, Modernland Realty apresiasi tenaga pemasar terbaik 2020
ILUSTRASI. Kota Modern yang dikembangkan Modernland Realty di Tangerang


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kesuksesan penjualan pengembang tidak lepas dari kinerja dari para tenaga pemasar properti. PT Modernland Realty Tbk menyadari hal tersebut dengan menggelar apresiasi terhadap kepada seluruh pemasar properti, baik Inhouse, agen properti dan kantor agen properti yang telah berprestasi dalam memasarkan produk-produk perseroan sepanjang 2020.

David Iman Santosa, Managing Director Urban Development Moderland mengatakan, selain sebagai wujud pemacu semangat, apresiasi tersebut ditujukan sekaligus untuk memotivasi para pemasar properti agar dapat terus meningkatkan prestasi yang pernah diraih sebelumnya.

“Kerja keras dan reputasi para pemasar properti yang berprestasi harus diberikan apresiasi yang setinggi-tingginya. Ini kami lakukan dengan tujuan supaya para pemasar properti semakin bersemangat dalam memasarkan setiap produk properti yang dikembangkan PT Modernland Realty Tbk,” ujarnya dalam siaran pers, Senin (1/2).

Baca Juga: P2P lending KawanCicil sediakan pinjaman untuk DP KPR di proyek Modernland Realty

Sementara Helen Hamzah, Director Marketing Urban Development PT Modernland Realty Tbk mengatakan, pihaknya  akan terus berupaya meluncurkan produk-produk terbaik sesuai dengan keinginan dan harapan masyarakat.

Modernland Realty optimis bisnis properti di tahun 2021 akan lebih baik karena banyak faktor pendorong yang bisa membuat roda industri properti akan bergerak kembali, salah satu Indikatornya keberhasilan uji coba vaksin Corona di pengujung tahun 2020 dan dilanjutkan dengan dilakukannya program vaksinisasi di Indonesia mulai awal tahun 2021.

“Kami berharap para pemasar properti yang bekerjasama dengan kami dapat lebih giat lagi memasarkan produk-produk properti PT Modernland Realty Tbk, salah satunya dengan menggunakan teknologi marketing digital yang terus berkembang dewasa ini,” ujar Helen Hamzah.

Saat ini PT Modernland Realty Tbk  sedang mempersiapkan secara intens Fairway Place Golf Residence, sebuah produk apartemen berkonsep Golf Resort yang dikembangkan di atas lahan seluas 3,4 Ha yang terletak di Kota Modern, Kota Tangerang.

Fairway Place Golf Residence dikembangkan untuk menyasar kalangan menengah atas. Proyek apartemen ini akan dibangun dalam beberapa tipe dan direncanakan akan dipasarkan pada awal tahun 2021.

“Banyak promo penjualan yang tengah kami persiapkan. Kami juga terus mempercepat persiapan untuk segera meluncurkan produk apartemen baru di Kota Modern di awal tahun ini. Untuk itu, kami mengajak para pemasar properti untuk bekerjasama memasarkan apartemen Fairway Place Golf Residence,” ujar Helen Hamzah.

Baca Juga: Modernland Realty (MDLN) akan luncurkan proyek apartemen di Kota Modern

Apresiasi bertajuk Marketing Award 2020 yang dilakukan MDLN dengan menilai pencapaian atas seluruh penjualan unit yang dipasarkan, baik rumah, apartemen, kavling, ruko dan beragam produk lainnya sepanjang tahun 2020. Ini diikuti 136 kantor Agent Property serta lebih dari 3.000 Agent Property dan Inhouse.

Berdasarkan serangkaian penilaian yang komprehensif ditetapkan pemenang penghargaan untuk beberapa kategori.

Untuk The Best Urban Development dimenangkan oleh ERA Fiesta,kategori The Best Jakarta Garden City diraih oleh Stephani Oukla Immerheiser (The Best Top Sales Inhouse) dan REMAX Premier (The Best Top Agent), kategori The Best Kota Modern diraih Eva Suryani (The Best Top Sales Inhouse) dan ERA Fiesta (The Best Top Agent), kategori The Best Modernland Cilejit diraih Anita Kontesa (The Best Top Sales Inhouse), serta kategori The Best Billionaire Club didapatkan Herman Putra Simanjuntak, Ray White Jakarta Garden City dan Property Pro.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×