kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung aturan ODOL, Astra UD Trucks gencar pasarkan Quester


Minggu, 17 Februari 2019 / 17:05 WIB
Dukung aturan ODOL, Astra UD Trucks gencar pasarkan Quester


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Astra UD Trucks melaksanakan serah terima 22 unit Quester CQE280 dengan Puninar Logistics di kantornya di Cakung Cilincing. Puninar Logistics merupakan salah satu mitra bisnis Astra UD Trucks sejak tahun 2008.

Sejauh ini, sudah 77 unit Quester yang telah dibeli dari Astra UD Trucks, meliputi tipe GKE 280, CDE 250, serta yang terbaru adalah CQE 280 (8x2). Produk CQE 280 diciptakan sebagai dukungan UD Trucks terhadap peraturan pemerintah tentang Over Dimension Over Load (ODOL), dimana produk Quester ini memiliki tambahan Axle, sehingga dapat mengangkut lebih banyak, namun tetap aman dan mengikuti aturan yang berlaku.

Roby Kurniawan, CEO Puninar Logistics menyampaikan dalam menjalankan aktivitas bisnis perusahaan, perlu adanya dukungan armada yang tangguh dan handal. "Demi keperluan pengadaan kendaraan kami, Quester merupakan pilihan utama karena merupakan produk UD Trucks yang sudah terjamin kualitasnya," ungkapnya.

Winarto Martono, Chief Operating Officer Astra UD Trucks menyampaikan sesuai dengan visi dan misi Astra UD Trucks sebagai mitra bisnis terpercaya di industri truk Indonesia, Astra UD Trucks akan terus berkomitmen untuk menyediakan total solusi transportasi terdepan kepada mitra bisnisnya berupa kemudahan, kecepatan, ketepatan dan kenyamanan, melalui serangkaian program dan layanan puirna jual yang berkesinambungan untuk menunjang kebutuhan operational mitra bisnis perusahaan.

Sekadar informasi sejak tahun 2015, Quester sudah terjual 8.000 unit di seluruh Indonesia. Astra UD Trucks berharap tetap menjadi mitra bisnis yang diandalkan oleh seluruh pelaku binis truk di Indonesia untuk meningkatkan profitabilitas perusahaan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mastering Financial Analysis Training for First-Time Sales Supervisor/Manager 1-day Program

[X]
×