kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.347.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Liga Sepak Bola Amatir Indonesia, Hyppe Resmi Sponsori Bandung Premier League


Senin, 14 Maret 2022 / 10:09 WIB
Dukung Liga Sepak Bola Amatir Indonesia, Hyppe Resmi Sponsori Bandung Premier League
ILUSTRASI. Hyppe resmi menjadi sponsor BPL melalui program Hyppe Fantasy Bandung Premier League


Reporter: Yudho Winarto | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Salah satu olahraga yang banyak digandrungi masyarakat adalah sepak bola. Selain bagus untuk menjadi aktivitas fisik yang sehat, sepak bola juga merupakan cabang olahraga merakyat yang sangat populer di Indonesia.

Masa pandemi tidak menyurutkan geliat olahraga sepak bola tanah air, hal ini dibuktikan dengan diselenggarakannya Bandung Premier League (BPL) 2022.

Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) untuk wilayah Kota Bandung diatur dalam Instruksi Mendagri nomor 3 tahun 2022. Meskipun wilayah Bandung Raya kini berada di level 3, bukan menjadi halangan bagi BPL untuk melangsungkan pertandingan sepak bola yang akan kick off pada 28 Mei 2022 nanti.

Baca Juga: Soal HYPN Tuntas, Siu Cen Meminta Maaf Kepada Hyppe Teknologi Indonesia

Sebanyak 20 klub akan berkompetisi dalam liga sepak bola amatir ini, diantaranya adalah EXPOSE, BUCIPER FC, BJB FC, COVID-17, X-17 FC, BESI TUA, ALKANARA, BANDUNG MENGBAL, BANZAI UNITED, ADIOS FC, PRIMA FC, B-ONE SC, ORTU FC, VOETBAL MR, GRIZZLY FC, ANDIR UNITED, PS WAKANDA, BANDUNG APPLAUSE, BRAWLERS BOY,  dan WORLD YOUNG UNITED.

Hyppe sebagai aplikasi karya anak bangsa berkomitmen untuk mendukung penuh kegiatan liga sepak bola amatir Bandung ini.

“Apapun programnya, Hyppe berkomitmen memberi dukungan penuh untuk kemajuan anak negeri. Maka dari itu Hyppe memulai langkah pertama dengan memberi support untuk Bandung Premier League,” kata Magindran, CEO PT Hyppe Teknologi Indonesia dalam keterangannya, Senin (14/2).

“Hyppe juga membuka pintu untuk semua program, baik edukasi, kegiatan sosial, maupun bidang olahraga Indonesia,” tambahnya.

Kini Hyppe resmi menjadi sponsor BPL melalui program Hyppe Fantasy Bandung Premier League. Akan ada banyak hadiah dengan total puluhan juta rupiah dari program kolaborasi sponsor antara Hyppe dan BPL, salah satunya dengan mengikuti Hyppe Fantasy BPL yang berhadiah motor, smartphone, laptop, serta uang tunai sebesar 1 juta rupiah di setiap minggunya.

Baca Juga: Sempat terkendala pandemi, Hyppe Teknologi Indonesia bersiap launching aplikasinya

CEO BPL, Doni Setiabudi menyambut baik atas kerja sama yang terjalin dengan Hyppe. “Saya atas nama pribadi maupun masyarakat Jawa Barat sangat berterima kasih karena Hyppe sudah mau support kami di Liga Amatir Bandung Premier Lague,” tuturnya saat mengunjungi Kantor PT Hyppe Teknologi Indonesia, Kamis 24 Februari 2022.

“Mudah-mudahan Hyppe bisa berkembang pesat di Bandung dan Jawa Barat khususnya,” pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×