kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45920,31   -15,20   -1.62%
  • EMAS1.345.000 0,75%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dukung Mudik Gratis 2024, DAMRI Siapkan 250 Armada Lebih


Senin, 04 Maret 2024 / 04:34 WIB
Dukung Mudik Gratis 2024, DAMRI Siapkan 250 Armada Lebih
ILUSTRASI. DAMRI menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama BUMN di 2024. ANTARA FOTO/Raisan Al Farisi


Reporter: Barratut Taqiyyah Rafie | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. DAMRI menyatakan kesiapannya mendukung penyelenggaraan mudik gratis bersama BUMN di 2024.

Mengutip Infopublik.id, Sekretaris Perusahaan DAMRI, Chrystian R. M. Pohan mengatakan, kolaborasi DAMRI dengan para instansi BUMN bertujuan untuk memberikan akses transportasi yang mudah dan terjangkau bagi masyarakat yang merayakan Idulfitri di kampung halaman.

"DAMRI siap menyediakan lebih dari 250 unit armada yang handal dan nyaman untuk mendukung program mudik gratis bersama BUMN. Kami pun melakukan kerja sama dengan sejumlah mitra usaha dalam penyediaan armada guna mengantisipasi adanya lonjakan permintaan pasar," ucap Pohan pada Sabtu (2/3/2024).

Dia menambahkan, DAMRI berkomitmen menyediakan layanan transportasi jalan yang berkualitas, serta menjaga standar keselamatan dan kenyamanan penumpang selama perjalanan mudik.

Baca Juga: Ini Informasi Program Mudik Gratis Sepeda Motor dari Kemenhub, Catat Ya!

"Sebagai penyedia sarana dan prasana, DAMRI akan melayani seluruh lapisan masyarakat. Ini karena akan dihadirkan layanan DAMRI dengan bus reguler dan khusus disabilitas," ujar Pohan.

DAMRI mengajak seluruh masyarakat yang akan melakukan perjalanan mudik untuk memanfaatkan program mudik gratis dari BUMN penyelenggara, seperti Jasa Raharja, Pertamina, dan IFG sebagai sarana transportasi yang handal dan terpercaya.

Baca Juga: Tersedia 80.000 Kuota Mudik Gratis dari BUMN, Cek Informasinya

"Melalui dukungan dari DAMRI dan BUMN, diharapkan masyarakat dapat merayakan Idulfitri dengan berkesan bersama keluarga di kampung halaman," tutup Pohan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP) Negosiasi & Mediasi Penagihan yang Efektif Guna Menangani Kredit / Piutang Macet

[X]
×