kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45749,52   23,69   3.26%
  • EMAS920.000 0,66%
  • RD.SAHAM 1.15%
  • RD.CAMPURAN 0.62%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.32%

Dukung penanganan corona, Panasonic revitalisasi ribuan AC di Wisma Atlet Kemayoran


Minggu, 22 Maret 2020 / 21:34 WIB
Dukung penanganan corona, Panasonic revitalisasi ribuan AC di Wisma Atlet Kemayoran
Panasonic merevitalisasi unit pendingin ruangan di Wisma Atlet Kemayoran

Reporter: Muhammad Julian | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Panasonic merevitalisasi ribuan pendingin ruangan alias air conditioner (AC) yang ada di Wisma Atlet Kemayoran, Jakarta dengan bekerja sama dengan Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR).

Upaya yang pengerjaannya telah dimulai sejak Sabtu (21/03) tersebut dilakukan menyusul keputusan pemerintah untuk menjadikan Wisma Atlet Kemayoran sebagai pusat karantina pasien corona (Covid-19).

“Hari ini Panasonic akan merevitalisasi ribuan AC yang terpasang dan tersebar di beberapa tower di Wisma Atlet Kemayoran agar dapat bekerja optimal,” kata President Director PT Panasonic Gobel Indonesia, Seigo Saifu dalam keterangan tertulis, Sabtu (21/03).

Baca Juga: Renovasi selesai 100%, Wisma Atlet Kemayoran siap tampung pasien virus corona

Terdapat dua jenis AC Panasonic yang akan direvitalisasi di sebanyak empat tower yang tersebar di Wisma Atlet Kemayoran, yakni  AC 1/2PK CS/CU-YN5TKJ-1 dan AC 3/4PK CS/CU-YN7TKJ-1.

Adapun AC yang akan direvitalisasi berjumlah 5.672 unit. Secara terperinci, AC-AC tersebut terdiri atas sebanyak 1.300 unit AC yang terpasang di Tower 1 Wisma Atlet Kemayoran, 1.300 unit di Tower 3, 1.300 unit di Tower 6, dan 1.772 unit di Tower 7.

“Panasonic siap mengerahkan teknisi-teknisi terbaik untuk menyelesaikan revitalisasi ribuan AC dalam kurun waktu yang cepat dan dikerjakan secara tepat agar CA dapat digunakan secara optimal,” ujar Head of Customer Service Department PT Panasonic Gobel Indonesia, Selviah Baladraf.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×