kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45887,73   13,33   1.52%
  • EMAS1.365.000 0,37%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Dulux Perkuat Layanan Pelanggan Lewat Penambahan Dulux Experience Store


Kamis, 06 Juni 2024 / 15:50 WIB
Dulux Perkuat Layanan Pelanggan Lewat Penambahan Dulux Experience Store
ILUSTRASI. Dulux Experience Store kembali dibuka untuk wilayah Jakarta Barat.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), dengan produk cat Dulux, semakin memperluas layanan konsumen. Dulux menghadirkan Experience Store ke-16 yang diharapkan bisa membantu konsumen memilih cat dan warna yang tepat dan sesuai dengan kebutuhan mereka.

Yudhy Aryanto, Country Commercial Head, PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia), mengatakan bahwa kehadiran Experience Store yang ke-2 di Jakarta Barat ini diharapkan bisa memberikan pengalaman belanja cat yang unik. Selain itu, tidak hanya sekadar menawarkan produk tetapi bisa menjadi solusi mengatasi kesulitan konsumen dalam memilih cat dinding interior dan eksterior yang tepat untuk rumah mereka. 

Baca Juga: Dulux Sasar Ibu-Ibu yang Ingin Mendekorasi Rumah dengan Budget Terjangkau

Lewat Dulux Experience Store ini, pelanggan bisa mendapat beragam informasi mengenai rangkaian produk waterproofing yaitu Dulux Aquashield. Produk ini diklaim bisa memberikan perlindungan dari kebocoran dan melindungi rumah dari kerusakan yang ditimbulkan akibat adanya rembesan air, baik untuk dinding yang tegak lurus (vertikal), bidang yang mendatar (horizontal) maupun untuk area yang mengalami genangan. 

Niluh Putu Ayu Setiawati, Head of Marketing PT ICI Paints Indonesia (AkzoNobel Decorative Paints Indonesia) menambahkan bahwa melalui Dulux Experience Store untuk mengakomodir para konsumen yang ingin mendapatkan inspirasi warna hunian, di mana keluarga Indonesia dapat memilih warna cat yang diinginkan, dengan suasana yang nyaman dan menyenangkan. 

"Dulux Experience Store dirancang untuk memberikan pengalaman yang inspiratif dan interaktif," jelas Niluh dalam pembukaan Dulux Experience Store yang dihadiri oleh KONTAN. 

Selanjutnya: Promo PSM Alfamart Juni 2024, Produk Spesial Mingguan Lebih Murah dengan OVO/Gopay

Menarik Dibaca: Entrasol dan Perwatusi Gelar Virtual Charity Race, Ajak Masyarakat Bergerak Aktif

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×