kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,74   -2,58   -0.26%
  • EMAS981.000 0,10%
  • RD.SAHAM -0.07%
  • RD.CAMPURAN 0.04%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.07%

Dwicitra Land Bidik Penjualan di Grand Tenjo Rp 200 Miliar Tahun Ini


Jumat, 25 November 2022 / 14:08 WIB
Dwicitra Land Bidik Penjualan di Grand Tenjo Rp 200 Miliar Tahun Ini
ILUSTRASI. PT Dwicitra Mekar Abadi (DMA) melalui anak usahanya PT Suryajaya Abadi Pratama (SAP) tengah mempersiapkan Grand Tenjo Residence

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Sektor properti terus menunjukkan pemulihan sepanjang tahun ini, terutama di segmen rumah tapak. Ini tercermin dari semakin bergairahnya aktivitas pemasaran properti sejumlah pengembanga di wilayah-wilayah Bekasi, Jawa Barat dan Tenjo, Kabupaten Bogor.

Salah satunya ditorehkan Dwicitra Land. Pengembang ini telah berhasil membukukan penjualan Grand Tenjo Residence melebihi target awal perseroan. Sepanjang Januari hingga OKtober 2022, pengembang ini mencatatkan penjualan Rp 175 miliar.

Dari angka tersebut, tercatat sebanyak 327 unit hunian pada Klaster Botanica dan 30 unit dari tipe Mahogany yang ditawarkan sejak launching pemasaran tahap pertama sudah ludes terjual dan rencana akan serah terima di akhir tahun.

Saat ini pengembang tengah menawarkan unit rumah dua lantai, tipe Mahogany, yang terletak di boulevard perumahan dan tengah siap-siap melakukan soft launching klaster baru, yaitu Oakwood.

“Penjualan kami melampui target marketing yang ditentukan di awal tahun, maka itu kami optimis tahun 2022 ini bisa meraup penjualan marketing hingga Rp 200 milliar dari berlanjutnya penjualan tipe 2 lantai Mahogany dan pre-sales dari klaster Oakwood,” ujar Marketing Manager Dwicitra Land Albert Permana dalam keterangan tertulis, Jumat (25/11).

Baca Juga: Dwicitra Mekar Abadi akan rilis Grand Tenjo Residence, cicilan mulai Rp 1,4 jutaan

Adapun progress pembangunan 327 unit rumah pada Klaster Botanica Grand Tenjo Residence juga telah mencapai 90% dan ditargetkan rampung di akhir 2022 ini. Sementara untuk rumah premium dua lantai, kini tengah dibangun sekitar 30 unit dan akan selesai di pertengahan 2023.

Untuk persiapan pengembangan klaster baru Oakwood, Dwicitra Land saat ini tengah menyelesaikan cut and fill, pengerjaan infrastruktur jalan, taman, fasilitas playground, instalasi jaringan fiber optic telpon dan internet Indihome, serta pembangunan show unit guna mendukung aktivitas pemasaran.

Klaster Oakwood akan memiliki varian tipe dan design rumah modern tropis. Menawarkan pilihan tipe rumah satu lantai dan dua lantai, dengan spesifikasi bangunan salah satu terbaik dan terlengkap di wilayah Tenjo.

Varian rumah satu lantai pada Klaster Oakwood mencakup tipe Suite dengan bangunan seluas 31m2 dan pilihan tanah 60m2 dan 72m2, serta tipe Premiere dengan luasan bangunan 34m2 dengan tanah 72m2 . Adapun varian rumah dua lantai tipe Luxe dengan luas bangunan 55m2, 3 kamar tidur, di atas tanah 72m2. Tipe 2 lantai premium ini memiliki spot dan view terbaik dalam kawasan karena lokasinya persis di depan taman dan area playground.

Klaster Oakwood Tipe Suite ditawarkan dengan harga sebelum PPN, Rp 326 juta, Tipe Premiere Rp 378 juta, Tipe Luxe Rp 542 juta. Sedangkan Tipe Mahogany di boulevard Kawasan ditawarkan dengan harga Rp 579 juta per unit.

Guna mempermudah transaksi kepemilikan hunian pada proyek Grand Tenjo Residence, saat ini pengembang tengah menawarkan promo spesial untuk pembelian unit di Klaster Oakwood dan Boulevard pada periode akhir tahun.

Dimana, para pencari properti bisa mendapatkan free canopy, free Internet Indihome Selama 6 Bulan, serta free biaya BPHTB & KPR. Biaya-biaya tersebut 100 persen ditanggung oleh developer.

Untuk mempermudah pembiayaan, pengembang ini menggadengn sejumlah banka yakni Bank BTN, Bank BRI, Bank Syariah Indonesia, Bank OCBC NISP.

Dalam waktu dekat akan bergabung Bank Danamon. Selain itu, bisa mengoptimalkan skema Cash bertahap atau tunai yang menyediakan diskon hingga Rp 50 juta.

Selanjutnya: Perusahaan Terapkan Berbagai Strategi Mencapai Net Zero Emissions

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Practical Inventory Management (SCMPIM) Supply Chain Management Principles (SCMP)

[X]
×