Reporter: Markus Sumartomdjon | Editor: Markus Sumartomjon
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Melihat hasil kinerja yang positif di paruh pertama tahun ini, PT Dyandra Media International Tbk (DYAN) berupaya mempertahankan pertumbuhan tersebut dengan melakukan ekspansi bisnis. Salah satunya di bidang digital.
Dalam keterangan resmi yang KONTAN terima, Kamis (13/9), salah satu lini bisnis Kompas Gramedia tersebut berencana merambah bisnis agensi digital dengan label Underlined. Perusahaan anyar ini diharapkan bisa menjadi solusi terhadap kebutuhan digital dari para klien. Baik itu perorangan maupun korporasi. Mulai dari sisi strategi hingga pengelolaannya.
Strategi tersebut melengkapi rencana bisnis yang tengah perusahaan kerjakan pada tahun ini. Seperti menggelar pameran terbaru, bisnis hiburan, serta terus berupaya mencari klien baru atau bisnis konvensi di industri yang berbeda dari biasanya. Langkah lainnya adalah melanjutkan efisiensi di seluruh unit bisnis perusahaan.
Dengan strategi itu, Dyandra menargetkan bisa meraup pertumbuhan pendapatan 6,7% dari tahun lalu yang tercatat Rp 861,19 miliar dan lonjakan laba mencapai 188% dari laba tahun lalu sebesar Rp 7,56 miliar.
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News