kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45770,67   6,06   0.79%
  • EMAS876.000 -1,35%
  • RD.SAHAM -0.17%
  • RD.CAMPURAN -0.05%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.12%

Dyandra Promosindo ungkap rangkaian proyek acara dalam Kopi Santai


Kamis, 26 September 2019 / 19:11 WIB
Dyandra Promosindo ungkap rangkaian proyek acara dalam Kopi Santai
ILUSTRASI.

Reporter: Amalia Fitri | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. PT Dyandra Promosindo menggelar acara Kosan (Kopi Santai) yang kedua bersama rekan media Kompas Media Group di kantor Dyandra, Jakarta, Kamis (26/9).

Acara ini digelar selain bertujuan untuk berkolaborasi antar unit bisnis dan medium, juga sekaligus memaparkan kegiatan yang akan dilakukan Dyandra Peomosindo sampai akhir tahun 2019 mendatang.

Baca Juga: Di pameran properti IIPEX 2019, ada rumah Rp 100 jutaan

Dalam acara, Dyandra menjelaskan telah menyelenggarakan empat pameran dalam kurun waktu yang cukup berdekatan yakni The 43rd Indonesia Petroleum Assosiation (IPA) Convention & Exhibition pada 4-6 september 2019, Kompas Travel Fair (KTF) pada 20-22 September 2019, berselang sehari penyelenggaran Indonesia International Property & Expo (IIPEX) 2019 yang saat ini masih berlangsung di JCC serta penyelenggaran tahun pertama Indonesia Fintech Summit&Expo (IFSE) pada tanggal 23-24 September 2019 lalu.

“Event organizer juga manusia, meski lelah melanda empat event yang dilaksanakan hampir dalam waktu bersamaan, tetapi kami melihat ini adalah juga tantangan dan pembuktian bahwa Dyandra Promosindo bukan saja sebagai event organizer biasa melainkan PEO dinamis yang memiliki integritas tinggi dalam industri MICE di Indonesia” ungkap Hendra Noor Saleh, Presiden Direktur Dyandra Promosindo pada pertemuan Kosan yang kedua di kantor Dyandra Promosindo, Kamis (26/9).

Hendra melanjutkan, dalam waktu kurang dari sepekan atau minggu awal Oktober, pihaknya akan kembali menggelar acara besar, salah satunya adalah perhelatan musik Synchronize Festival 2019 yang diselenggarakan pada 4, 5, dan 6 Oktober di Gambir Expo, Kemayoran.

Baca Juga: Gelar pameran besar, DYAN anggarkan dana sampai Rp 60 miliar

Tercatat ada 131 musisi Indonesia yang telah diumumkan, lintas generasi, genre, dan daerah kelahiran yang akan tampil di acara tersebut.

Hendra berkata untuk acara Synchronize Festival tahun ini menargetkan lebih dari 50.000 pengunjung yang datang.

Sementara pada November 2019, Dyandra Promosindo melalui branch yang ada di Surabaya siap menggelar pameran otomotif regional yaitu IIMS Surabaya pada tanggal 30 Oktober – 3 November 2019 di Grand City Surabaya.

Parallel dengan IIMS Surabaya, juga berlangsung pameran clothing yang dipadukan dengan festival musik yakni Kickfest mulai tanggal 31 Oktober - 3 November 2019 di Lapangan Pussenif, Bandung.

Dalam gelaran otomotif ini, Dyandra menargetkan adanya nilai transaksi sebesar Rp 300 miliar dan kunjungan sebanyak 30.000 orang.

Baca Juga: Lavon Swan City bidik marketing sales Rp 1,5 triliun di ajang IIPEX 2019

"Untuk mengadakan acara ini, kami bisa dikatakan sudah untung walau acara belum berlangsung. Sebab banyak sponsor yang ingin bekerjasama. Maka kami optimistis sekali tahun ini dapat ditutup dengan pendapatan yang memuaskan," tutup pria yang kerap disapa Kohen tanpa menyebut rinci target pendapatan Dyandra Promosindo sampai akhir tahun.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×