kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45985,97   -4,40   -0.44%
  • EMAS1.222.000 0,41%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross meluncur


Selasa, 20 Oktober 2020 / 17:24 WIB
Edisi spesial Mitsubishi Xpander dan Xpander Cross meluncur
Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition


Reporter: Arfyana Citra Rahayu | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Mitsubishi Motors Krama Yudha Sales Indonesia (MMKSI), distributor resmi kendaraan penumpang dan niaga ringan Mitsubishi di Indonesia dari Mitsubishi Motors Corporation (MMC), memperkenalkan edisi spesial Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Mitsubishi Xpander Black Edition, dengan tagline “Adventure in Black”, melalui kegiatan virtual yang dilaksanakan melalui platform daring pada Senin (20/10).

“Sejak pertama kali diluncurkan Model Xpander telah mendapatkan respons positif dari masyarakat Indonesia, dengan populasi saat ini mencapai lebih dari 167.000 unit (penjualan di Indonesia, Agustus 2017 – September 2020)," jelas Naoya Nakamura, President Director PT MMKSI dalam keterangan resmi, Selasa (20/10).

Naoya mengatakan, edisi spesial Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dan Xpander Black Edition hadir dengan tagline ‘Adventure in Black’ sebagai pilihan yang cocok untuk memenuhi keinginan dan kebutuhan konsumen yang menyukai petualangan dan mimiliki karakter tegas, namun tetap menanggap momen kebersamaan dengan keluarga adalah sebuah hal yang tak ternilai.

Baca Juga: Murah banget, harga mobil bekas Mitsubishi Xpander tahun muda kini mulai Rp 160 juta

Tidak hanya dari segi keunggulan produk dan fitur, model Mitsubishi Xpander juga mendukung konsumen untuk mendapatkan proses kepemilikan yang mudah dengan program penjualan yang menarik, serta biaya perawatan kendaraan yang efisien dengan SMART package.

Lebih jauh mengenai Mitsubishi Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition merupakan edisi spesial dari varian Xpander Cross dengan ubahan pada bagian eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Line up anyar ini menyasar konsumen pasangan dan keluarga urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty. Xpander Cross Rockford Fosgate Black Edition dilengkapi transmisi otomatis, dan tersedia dengan dua pilihan warna, yakni quartz white pearl dan graphite grey, dan dibandrol Rp 304.700.000 (OTR DKI Jakarta).

Kemudian Mitsubishi Xpander Black Edition merupakan edisi spesial model Xpander yang dikembangkan dengan dengan basis varian Exceed A/T dan Exceed M/T. Ubahan yang disematkan pada Xpander Black Edition meliputi segi eksterior dan interior yang didominasi aksen hitam.

Line up ini menyasar konsumen pasangan dan keluarga muda urban yang aktif dan menikmati hidup, dengan kareakter berjiwa petualang yang ekspresif,stylish, sporty.

Xpander Black Edition tersedia dengan transmisi otomatis dan transmisi manual dengan dua pilihan warna yakni, quartz white pearl dan jet black mica. Xpander Black Edition A/T dibandrol Rp 267.500.000 dan Xpander Black Edition M/T Rp 257.100.000 (OTR DKI Jakarta).

Selanjutnya: Mitsubishi bakal rilis dua produk anyar pekan depan, ini bocorannya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×