kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45949,77   -3,03   -0.32%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Ekspansi Lagi, Raffi Ahmad Jajaki Bisnis di Dunia Metaverse


Jumat, 01 April 2022 / 21:28 WIB
Ekspansi Lagi, Raffi Ahmad Jajaki Bisnis di Dunia Metaverse
ILUSTRASI. Rafi Ahmad (tengah),


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Artis sekaligus pebisnis Raffi Ahmad terus memperlebar cakupan bisnis yang telah dimilikinya. Menyadari bahwa ada peluang baru di dunia Metaverse, hari ini Jumat (1/4) RANS Entertainment memperkenalkan teknologi Metaverse racikan sendiri yakni RansVerse.

Raffi Ahmad menggandeng Wafa Taftazani untuk memimpin divisi MetaVerse dalam ekosistem bisnis RANS Entertainment. Portofolio Wafa yang telah lama berkecimpung dalam dunia Startup dan konten digital diharapkan dapat mengisi lini bisnis terbaru RANS Entertainment.

“Kolaborasi RANS dengan perusahaan besar seperti Surya Citra Media (SCMA) dan anak-anak muda yang luar biasa seperti Mas Kaesang dan Mas Wafa, saya yakin RANS akan semakin level up. Dan akan banyak hal baru yang lebih besar dari RANS. Ini semua akan melengkapi milestone yang penting bagi RANS ke depannya,” ungkap Raffi dalam konferensi pers RANS Entertainment di Ayana Midplaza, Jumat (1/4).

Dengan diperkenalkannya RansVerse hari ini, maka dibuka juga periode pre-ILO (Initial Land Offering) yakni penjualan plot-plot tanah yang ada di RansVerse.  Pada periode ini, penjualan akan dibuka untuk mitra-mitra strategis RANS yang akan berperan penting dalam pengembangan RansVerse ke depannya.

Baca Juga: Begini Tanggapan Mahaka Radio Integra Soal Suntik Modal RANS Entertainment ke Noice

“Setelah periode pre-ILO selesai, maka penjualan akan dibuka untuk umum, dimana plot-plot tanah di RansVerse bisa dibeli siapapun dari seluruh dunia,” ujar Wafa.

Kepercayaan diri RANS Entertainment tersebut untuk masuk dunia Metaverse adalah karena Raffi dan Nagita merasa telah bisa menciptakan ekosistem media yang powerful.

 Hal tersebut dibuktikan dengan RANS Entertainment yang telah menggalang lebih dari 110 juta followers dari berbagai social media platform.

Keduanya mulai serius menekuni bisnis digital pada tahun 2018. Dengan jam terbang tinggi yang dimilikinya dalam industri hiburan, mereka terus berinovasi kembangkan lini bisnis terutama pada sektor Sport dan Entertainment atau disebut Sportainment.

Berangkat dari konten-konten keluarga di youtube dan RANS Music, kini bisnis yang dirintis Raffi Ahmad dan Nagita Slavina kian menggurita. Di bawah naungan RANS Entertainment, kini telah ada bisnis Fashion & Beauty, Live Commerce TokoMama Gigi, Entertainment, Sport & Esport, Event Organizer, Production House, Animation Studio, Music Industry, RANS FMCG, RANS ZOO, Property, dan yang teranyar adalah Metaverse.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung Outlook 2023, Saham Hoki di Tahun Kelinci

[X]
×