kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.609.000   -2.000   -0,12%
  • USD/IDR 16.175   0,00   0,00%
  • IDX 7.166   -66,59   -0,92%
  • KOMPAS100 1.055   -9,60   -0,90%
  • LQ45 831   -12,11   -1,44%
  • ISSI 214   0,13   0,06%
  • IDX30 427   -6,80   -1,57%
  • IDXHIDIV20 512   -6,51   -1,26%
  • IDX80 120   -1,15   -0,95%
  • IDXV30 123   -0,75   -0,60%
  • IDXQ30 140   -2,07   -1,45%

Ekspansi Outlet dan Inovasi Menu Sushi Jadi Fokus Utama Gokana Tahun Ini


Minggu, 26 Januari 2025 / 10:00 WIB
Ekspansi Outlet dan Inovasi Menu Sushi Jadi Fokus Utama Gokana Tahun Ini
ILUSTRASI. Peluncuran menu Sushi Series menjadi inovasi terbaru dari Gokana, memberikan pengalaman kuliner yang lebih beragam bagi pelanggan di Indonesia.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Gokana Ramen & Teppan baru saja meluncurkan inovasi terbaru dalam menu mereka, yaitu Sushi Series. Peluncuran sushi ini merupakan langkah Gokana untuk terus berinovasi dan memperluas pilihan kuliner yang ditawarkan kepada pelanggan.

Hade Mboi, Chief Operating Officer PT Champ Resto Indonesia Tbk, yang menaungi Gokana, menjelaskan bahwa peluncuran menu sushi ini merupakan bagian dari strategi mereka untuk mengikuti perkembangan tren makanan Jepang di Indonesia.

"Kami cukup yakin meluncurkan menu sushi ini karena kami melihat perkembangan yang sangat positif dalam pasar sushi di Indonesia. Ini adalah waktu yang tepat bagi Gokana untuk menghadirkan pilihan baru, tanpa mengubah komitmen kami terhadap kualitas dan kehalalan bahan-bahan," ujar Hade menjawab pertanyaan KONTAN, pada Jumat (24/1), usai acara peluncuran menu terbarunya. 

Baca Juga: Inovasi Jadi Fokus Utama Allianz Syariah dalam Pengembangan Bisnis

Sushi Series ini merupakan bagian dari upaya Gokana untuk memperkaya variasi menu yang sudah dikenal luas, seperti ramen, bento, dan Teppan. Hade bilang bahwa sushi ini hadir untuk memberikan pengalaman baru bagi pelanggan yang sudah terbiasa dengan ramen halal dan menu lainnya. Pihaknya ingin memberikan lebih banyak pilihan dengan harga yang tetap terjangkau. 

Selain fokus pada pengembangan menu, Gokana juga memiliki target ambisius dalam hal ekspansi outlet. Saat ini, Gokana telah memiliki lebih dari 122 outlet yang tersebar di 15 provinsi di Indonesia. Untuk tahun 2025, Gokana berencana untuk menambah bebrapa outlet baru. 

 "Kami akan fokus pada ekspansi di luar Jawa, karena kami melihat potensi besar di wilayah-wilayah tersebut. Beberapa kota baru akan menjadi fokus utama kami," jelas Hade.

Tidak hanya itu, Gokana juga menargetkan pendapatannya bisa mencetak pertumbuhan 15% juga. Hal ini sejalan dengan rencana mereka untuk terus memperluas jaringan restoran dan memperkenalkan menu sushi ke lebih banyak lokasi di seluruh Indonesia. 

Baca Juga: Edukasi Jadi Fokus Utama PINTU di Tengah Lonjakan AI dan Crypto

Terkait dengan strategi pertumbuhannya, Gokana juga optimis dapat mencatatkan pertumbuhan positif meski dalam kondisi pasar yang masih menantang. Hade mengungkapkan bahwa meskipun ada tantangan seperti daya beli masyarakat, mereka tetap melihat peluang besar untuk terus tumbuh.

"Kami optimis bahwa 2025 akan menjadi tahun yang lebih baik. Kami terus memperkuat fondasi bisnis, dan dengan inovasi menu seperti sushi serta ekspansi outlet, kami yakin bisa mencapai pertumbuhan yang signifikan," jelasnya.

Selanjutnya: Saham-Saham Pilihan di Tahun Ular Kayu 2025

Menarik Dibaca: Falcon Konsultasi Perpajakan Siap Dampingi Wajib Pajak dalam Menghadapi CoreTax

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Bond Voyage Mastering Strategic Management for Business Development

[X]
×