kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45915,13   5,82   0.64%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Electronic City - Garda Oto tawarkan layanan mudik


Minggu, 13 Juli 2014 / 14:38 WIB
Electronic City - Garda Oto tawarkan layanan mudik
ILUSTRASI. BMKG Mencatat Gempa Magnitudo 2,9 di Kota Jayapura


Reporter: Izzatul Mazidah | Editor: Sanny Cicilia

JAKARTA. Pelanggan Electronic City akan mendapat manfaat tambahan di periode Lebaran ini. PT Electronic City Indonesia Tbk (ECII) menggandeng PT Asuransi Astra Buana (Garda Oto) meluncurkan program Liburan-Mudik Aman untuk pengguna kendaraan roda empat.

Program yang berlangsung mulai 8 Juli - 31 Agustus ini bertujuan untuk memberikan kenyamanan dan keamanan bagi para pelanggan Electronic City yang akan berlibur atau mudik ke kampung halamannya dengan perlindungan gratis layanan Garda Siaga Emergency Roadside Assistant (ERA) 24 jam dari Garda Oto.

“Dengan hanya bertransaksi di Electronic City minimal Rp 1 juta tidak berlaku kelipatan, para pelanggan langsung mendapat gratis layanan Garda Siaga ERA sebanyak dua kali penggunaan. Frekuensi hingga dua kali ini bisa dinikmati pelanggan selama perjalanan pulang pergi.” ujar Fery Wiraatmadja, Commercial and Investor Relations Director Electronic City.

Garda Oto, produk asuransi dari Asuransi Astra memastikan para pelanggan Electronic City saat berkendara akan lebih tenang dengan mendapatkan nilai tambah istimewa Garda Oto berupa layanan darurat di jalan dan layanan derek selama 24 jam oleh armada Garda Siaga ERA tanpa mengeluarkan biaya lagi.

“Melalui program Liburan – Mudik Aman Bersama Electronic City dan Garda Oto ini, kami berharap dapat membantu memberikan solusi dalam meningkatkan keselamatan berkendara terutama di masa mudik Lebaran”, tambah Hendry Yoga, Chief of Distribution Officer Asuransi Astra.

Program kerjasama dengan perusahaan asuransi ini merupakan kali pertama yang dilakukan oleh Electronic City. Fery menambahkan, sebagai program perdana, saat ini pelanggan Electronic City store dan Electronic City outlet di wilayah Jabodetabek saja yang bisa mendapatkan manfaat dari program ini. Namun, area layanan Garda Siaga ERA 24 jam mencakup wilayah Sumatera, Jawa, Bali, Kalimantan dan Sulawesi. Fery berharap, mendatang seluruh pelanggan Electronic City di 63 kota bisa mengikuti program ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×