kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45737,15   -5,22   -0.70%
  • EMAS1.016.000 0,20%
  • RD.SAHAM -0.24%
  • RD.CAMPURAN -0.15%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.06%

Emerald Land Development rilis perumahan mewah di Jati Asih Bekasi


Jumat, 30 Agustus 2019 / 09:41 WIB
Emerald Land Development rilis perumahan mewah di Jati Asih Bekasi
ILUSTRASI. Emeraland Land Luncurkan Perumahan Bernuansa Jepang di Cibinong

Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Azis Husaini

KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Emerald Land Development langsung tancap gas melakukan ekspansi paska kepastian politik pemilihan presiden (Pilpres) 2019. Perusahaan langsung mengembangkan beberapa proyek hunian dalam waktu hampir bersamaan.

Menyusul kesuksesan penawaran dua proyek sebelumnya, yaitu Emerald Park pada Kawasan Emerald Neopolis Karawang yang dirilis 20 Juli 2019 dan Emerald City Cibinong pada 26 Juli 2019, Emerald Land Development kembali merilis hunian termewah dengan fasilitas terlengkap yang bertajuk Emerald Terrace di Jati Asih, Bekasi.

Baca Juga: Kenaikan Beban dan Tertundanya Proyek Bikin Lippo Karawaci Merugi Rp 1,46 Triliun

Direktur Utama Emerald Land Development Dodi Pramono mengungkapkan, Emerald Terrace dilengkapi berbagai fasilitas premium bagi kenyamanan penghuni. "Proyek ini akan dibangun di lahan seluas 2 hektare (ha) dengan dana investasi sebesar Rp 50 miliar," kata Dodi dalam keterangan resminya, Kamis (29/8).

Direktur Emerald Land Development Andrias Irawan menjelaskan, Emerald Terrace akan dibangun dengan mengusung konsep klaster eksklusif dengan spesifikasi bahan bangunan kelas premium serta dilengkapi dengan berbagai fasilitas yang setara dengan kawasan hunian kelas atas.

Emerald Terrace dibanderol dengan harga mulai Rp 700 jutaan hingga Rp 1,4 miliaran. Menurut Andrias, harga yang ditawarkan sangat bersaing. “Biasanya fasilitas selengkap itu hanya ditawarkan oleh kawasan hunian mewah dengan rata-rata harga di atas Rp2 miliar per unit," katanya.

Emerald Terrace saat ini sudah terjual lebih dari 66 unit dari total 200 unit yang ditawarkan. Proyek ini ditargetkan akan diserahterimakan kepada konsumen dalam 18 bulan (setelah lunas cicilan bertahap).

Baca Juga: Dua Emiten Properti Ketiban Rezeki Pemindahan Ibukota

Sementara bagi mereka yang bertransaksi melalui skema Kredit Pemilikan Rumah (KPR), akan menerima kunci dalam 12 bulan setelah akad kredit, dimana untuk tahap pertama penjualan akan mulai diserahterimakan pada bulan Desember tahun ini.

Proyek ini menawarkan empat pilihan tipe rumah, yaitu Ruby seluas (60/48 m2) seharga Rp 700 juta, Sapphire (72/60 m2) Rp 900 juta, Diamond (105/82 m2) Rp 1,3 miliar, dan Jade (90/130 m2) Rp 1,4 miliar.

Selama Agustus 2019, Emerald Terrace menawarkan Program Gebyar Merdeka. Bagi konsumen yang membayar down payment (DP) sebesar Rp17 juta bisa langsung melakukan akad kredit. DP KPR dapat dicicil selama 8 kali dan selama periode promo konsumen dapat mendapatkan 45 hadiah langsung.

Untuk memudahkan konsumen dalam mengajukan KPR, perusahaan ini sudah telah bekerjasama dengan sejumlah bank skala besar nasional, seperti Bank BTN, BNI Syariah, OCBC NISP, Permata, Mandiri, BJB, dan Panin Bank.

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.


TERBARU

[X]
×