kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45861,02   9,29   1.09%
  • EMAS926.000 0,43%
  • RD.SAHAM -0.15%
  • RD.CAMPURAN 0.00%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Erajaya Active Lifestyle akan buka outlet JD pertama tahun depan


Senin, 02 Agustus 2021 / 23:03 WIB
Erajaya Active Lifestyle akan buka outlet JD pertama tahun depan
ILUSTRASI. Erajaya Active Lifestyle bekerja sama dalam bentuk joint venture dengan JD Sports Fashion plc dari Inggris.

Reporter: Kenia Intan | Editor: Wahyu T.Rahmawati

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Erajaya Active Lifestyle, sebuah vertical bisnis dari Erajaya Group, secara resmi bekerja sama dalam bentuk joint venture dengan JD Sports Fashion plc dari Inggris. 

Penandatanganan joint venture agreement telah dilakukan oleh kedua belah pihak. Mewakili Erajaya Active Lifestyle ada Budiarto Halim. Sementara itu, Peter Cowgill mewakili JD SportsFashion plc. 

"Inovasi dan strategi ekspansi mereka sejalan dengan visi kami untuk menjadi yang terdepan di area active lifestyle. Partnership ini juga melengkapi portofolio produk kami dan dapat mengantarkan kami menjadi retailer produk active lifestyle terdepan,” ungkap CEO  Erajaya Group Budiarto Halim dalam keterbukaan informasi, Senin (2/8). 

Rencananya, outlet JD pertama di Indonesia akan dibuka di awal tahun depan di Jakarta. Diharapkan langkah tersebut akan membawa revolusi industri ritel sports fashion di Indonesia. 

Baca Juga: RHB Sekuritas beri rekomendasi beli saham Erajaya Swasembada (ERAA), ini alasannya

Nantinya, JD akan menyediakan produk terkini dan terbaik dari merek-merek internasional seperti Nike, Adidas, The North Face, EA7, Hugo Boss, Tommy Hilfiger, Pink Soda, dan Supply & Demand. Outlet yang tersedia akan bernuansa premium dengan menggabungkan inovasi digital dan standar  visual merchandising untuk memberikan pengalaman berbelanja yang berkesan bagi konsumen. 

Di sisi lain,  JD juga mengoperasikan platform e-commerce untuk memastikan pengalaman konsumen yang terintegrasi baik secara online, di ponsel, maupun di toko. Sehingga konsumen memungkinkan untuk berbelanja kapan pun dan di mana pun.  

"Kami tidak sabar menunggu pembukaan toko pertama JD di Indonesia dan berharap akan kesuksesan bisnis untuk kedua belah pihak. Kerjasama ini akan memperluas jangkauan internasional JD dan membawa kepemimpinan kami di industri sports fashion ke Indonesia,” ungkap  Executive Chairman of JD Sports Fashion plc. Peter Cowgil dalam siaran pers.

 Baca Juga: Kinerja solid, berikut rekomendasi saham Erajaya (ERAA) dari NH Korindo Sekuritas

Sekadar informasi, JD Group adalah retailer global omnichannel dari United Kingdom. Grup yang terdaftar di FTSE 100 itu memiliki spesialisasi dalam penjualan apparel serta footwear sports fashion dan kegiatan luar ruang. JD Group memiliki lebih dari 3.300 toko di 29 negara seperti di UK, Amerika Serikat, Eropa, dan Asia Pasifik.

Adapun Erajaya Active Lifestyle adalah bagian dari Erajaya Group yang memiliki fokus pada kegiatan pemasaran, distribusi, dan jaringan ritel produk active lifestyle. Termasuk,  produk Internet of Things (IoT) dan ekosistemnya, perangkat lifestyle, smart home, dan produk-produk active fashion.

Saat ini sudah banyak merek global ternama yang diwakili oleh Erajaya Active Lifestyle,  seperti Apple, DJI, Garmin, Google, GoPro, JBL, Samsung, Sony, Xiaomi, dan lainnya. Adapun  Erajaya Active Lifestyle mengoperasikan 19 outlet ritel di bawah bendera Urban Republic, Garmin Brand Stores and DJI Authorized Retail Stores brands.

Baca Juga: Punya prospek menarik, Panin Sekuritas rekomendasikan beli saham Erajaya (ERAA)

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Rahasia Banjir Order dari Digital Marketing Sukses Berkomunikasi: Mempengaruhi Orang Lain Batch 3

[X]
×