kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.896.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.820   -41,00   -0,24%
  • IDX 6.442   73,17   1,15%
  • KOMPAS100 923   0,44   0,05%
  • LQ45 723   -0,82   -0,11%
  • ISSI 202   3,78   1,91%
  • IDX30 377   -0,84   -0,22%
  • IDXHIDIV20 459   0,93   0,20%
  • IDX80 105   -0,21   -0,20%
  • IDXV30 112   0,60   0,54%
  • IDXQ30 124   -0,13   -0,11%

Erajaya Bawa CHAGEE ke Indonesia, Tawarkan Teh Premium ala Teapresso


Jumat, 11 April 2025 / 14:37 WIB
Erajaya Bawa CHAGEE ke Indonesia, Tawarkan Teh Premium ala Teapresso
ILUSTRASI. Erajaya Group resmi meluncurkan brand teh premium asal China CHAGEE


Reporter: Muhammad Alief Andri | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Erajaya Group resmi memperluas sayap ke segmen food & beverage (F&B) dengan meluncurkan brand teh premium asal China, CHAGEE, di Indonesia.

Brand ini menyasar pasar minuman teh berkualitas tinggi yang dinilai masih sangat potensial di tengah tren gaya hidup modern.

Baca Juga: Erajaya (ERAA) Raih Kinerja Cemerlang pada 2024, Seberapa Cerah Prospeknya Tahun Ini?

Gerai pertama CHAGEE telah hadir di tiga lokasi strategis: PIK Avenue, Mall of Indonesia (MOI), dan fX Sudirman.

Kehadiran ini menjadi langkah awal CHAGEE dalam membangun brand awareness di Indonesia.

“Fokus kami bukan sekadar ekspansi cepat, tetapi membangun kesadaran merek dan menjalin kemitraan dengan visi yang selaras,” ujar Adinda Yozari, General Manager CHAGEE Indonesia, dalam acara grand opening di PIK Avenue, Jumat (11/4).

CHAGEE sebelumnya telah hadir di luar negeri seperti Tiongkok, Malaysia, Thailand, Singapura, dan Hong Kong.

Baca Juga: Bos Agung Sedayu Ditunjuk Jadi Komut Erajaya (ERAA), Ini Susunan Barunya

Di Indonesia, CHAGEE tampil beda dengan pendekatan baru yang menjauh dari tren boba dan lebih mengedepankan pengalaman menikmati teh premium.

Menu andalan CHAGEE meliputi varian jasmine milk tea dan teh susu lainnya yang diracik menggunakan teknologi penyeduhan otomatis “teapresso”—metode serupa espresso, namun untuk teh.

Teknologi ini memungkinkan setiap cangkir teh tersaji dengan rasa yang konsisten, segar, dan khas.

“CHAGEE hadir membawa pengalaman baru dalam menikmati teh. Ke depan, kami juga akan menghadirkan kreasi lokal yang disesuaikan dengan selera masyarakat Indonesia,” lanjut Adinda.

CHAGEE menargetkan seluruh segmen usia, terutama pecinta teh yang mencari alternatif minuman berkualitas.

Baca Juga: iPhone 16 Bakal Masuk Indonesia, Begini Respons Erajaya (ERAA)

Strategi awal CHAGEE akan fokus pada penguatan brand melalui pengalaman langsung di gerai, sebelum ekspansi dilakukan lebih luas.

“Ekspansi kami akan dilakukan secara bertahap dan strategis. Perlahan tapi pasti,” tutup Adinda.

Dengan kehadiran CHAGEE, Erajaya menambah portofolio bisnis non-gadget mereka, sekaligus memperkuat posisi di industri gaya hidup yang semakin berkembang di Indonesia.

Selanjutnya: Pastikan Perpanjangan PPh Final 0,5% UMKM, Ini Penjelasan Terbaru Ditjen Pajak

Menarik Dibaca: Promo Alfamart Produk Spesial Mingguan hingga 15 April 2025, Sampo Diskon Rp 19.000

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU

[X]
×