kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45890,28   -10,54   -1.17%
  • EMAS1.338.000 0,38%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Erajaya Group Buka Gerai MST Golf Ketiga di Summarecon Mall Serpong


Sabtu, 20 April 2024 / 09:24 WIB
Erajaya Group Buka Gerai MST Golf Ketiga di Summarecon Mall Serpong
ILUSTRASI. MST Golf Indonesia mengumumkan peresmian gerai ketiganya di Indonesia yang terletak di Summarecon Mall Serpong.


Reporter: Dimas Andi | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. MST Golf Indonesia, sebuah perusahaan patungan (joint venture) antara MST Golf Group Berhad dengan Erajaya Active Lifestyle, mengumumkan peresmian gerai ketiganya di Indonesia yang terletak di Summarecon Mall Serpong. 

Peresmian gerai ketiga ini menampilkan koleksi golf edisi terbatas dari Taylormade dan seniman lokal Indonesia, indiguerillas, serta live DJ dan pertunjukkan tari. Dihadiri oleh para penggemar golf, acara peresmian ini menghadirkan kolaborasi yang belum pernah terjadi sebelumnya antara golf dengan seni. 

Gerai baru dengan luas lebih dari 600 meter persegi (m2) ini mengusung konsep Super Store yang memadukan layanan ritel golf dan club fitting, menciptakan aksesibilitas dan kenyamanan bagi para pemain golf terutama di area Tangerang. 

Para pecinta golf dapat mengeksplor lebih dari 59 merek golf ternama seperti Taylormade, Honma, Puma, GFore, adidas, Majesty, OnOff, dan Yamaha, yang menawarkan rangkaian lengkap peralatan golf, pakaian, sepatu, hingga aksesoris. 

Baca Juga: Laba Turun Saat Pendapatan Naik, Ini Kata Erajaya Swasembada (ERAA)

MST Golf Super Store Summarecon Mall Serpong juga dilengkapi dengan fasilitas club fitting yang didukung oleh The Golf Lab, memungkinkan para pelanggan untuk melakukan personalisasi perlengkapan golf sesuai dengan kebutuhan mereka saat bermain.

Dalam peresmian gerai terbaru ini, untuk pertama kalinya MST Golf Indonesia menghadirkan kolaborasi seni antara Taylormade dan indieguerillas, duet seniman dari Yogyakarta yang dikenal dengan keahlian dalam efek visual serta eksperimen antar-media dalam karya-karya mereka. 

Mengusung tema “Golf Traveller”, indieguerillas akan mengkreasikan satu tas Taylormade yang dipenuhi dengan patch kulit yang memadukan teknik manual dan digital, lengkap dengan name tag dan gantungan kunci. Kreasi lain dari indiguerillas akan menghiasi topi Taylormade. 

Kedua produk edisi terbatas ini akan dipamerkan di gerai dan dilelang hingga 28 April 2024. MST Golf Indonesia berkomitmen untuk menyalurkan hasil lelang kepada seniman lokal, sehingga menumbuhkan kreativitas dan inovasi di komunitas.

Djohan Sutanto, CEO Erajaya Active Lifestyle mengatakan, sebagai upaya melanjutkan kesuksesan dua gerai sebelumnya, Erajaya Group berharap kehadiran MST Golf Super Store terbaru ini dapat memperkuat kehadiran MST Golf di Indonesia dan memperluas jangkauannya kepada para pecinta golf di wilayah Tangerang. 

 

Dikelilingi oleh beberapa lapangan golf ternama di wilayah ini, kehadiran gerai terbaru MST Golf Indonesia di Summarecon Mall Serpong menjadi strategis karena akan mempermudah akses para pegolf terhadap peralatan golf berkualitas dari beragam pilihan merek golf ternama. 

"Dilengkapi dengan fasilitas ritel kelas dunia, termasuk layanan custom fitting, kami harap bisa menyambut para pegolf dari semua tingkatan untuk menikmati pengalaman berbelanja peralatan golf yang lengkap seiring dengan upaya kami mengangkat olahraga golf dan meningkatkan permainan setiap pemain,” ungkap dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Jumat (19/4) malam.

Dalam rangka peresmian gerai terbaru ini, MST Golf menawarkan promosi eksklusif pada pelanggan yang berlaku pada 19 - 28 April 2024. Di antaranya adalah:

  • Diskon hingga 40% untuk pembelian perlengkapan golf
  • Diskon hingga 40% untuk pembelian tas golf
  • Diskon hingga 25% untuk pembelian sepatu golf
  • Diskon hingga 25% untuk pembelian produk-produk terbaru
  • Diskon hingga 10% untuk pembelian pakaian dan aksesoris
  • Tambahan cashback hingga 1,5 juta Rupiah untuk pemegang kartu tertentur

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×