kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.945.000   -6.000   -0,31%
  • USD/IDR 16.290   6,00   0,04%
  • IDX 7.606   72,54   0,96%
  • KOMPAS100 1.082   12,15   1,14%
  • LQ45 800   6,71   0,85%
  • ISSI 254   -0,52   -0,20%
  • IDX30 413   4,37   1,07%
  • IDXHIDIV20 473   6,15   1,32%
  • IDX80 121   0,84   0,71%
  • IDXV30 126   2,02   1,63%
  • IDXQ30 132   1,65   1,26%

Erajaya tambah empat outlet Samsung Experience Store


Jumat, 06 Juli 2018 / 19:11 WIB
Erajaya tambah empat outlet Samsung Experience Store
Pembukaan gerai Samsung Experience Store


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Handoyo

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Erajaya Swasembada Tbk (ERAA) melalui anak perusahaannya yaitu PT Nusa Abadi Sukses Artha (NASA) bekerjasama dengan Samsung Electronic Indonesia (SEIN) meresmikan empat outlet Samsung Experience Store (SES) sekaligus pada Jumat (6/7). 

Empat toko ini dibuka di Mall Kelapa Gading 3 Jakarta, Ubertos Mall Bandung, Cilegon Center Mall Banten, dan Plaza Jambu 2 Bogor. Dengan membuka empat toko ini, NASA akan mengoperasikan total 82 outlet SES di Indonesia. 

Director Marketing and Communications Erajaya Group, Djatmiko Wardoyo mengatakan, Samsung Experience Store ini mengutamakan total experience bagi konsumen, sehingga para pengguna memahami dan mengerti fungsi smartphone sesuai kebutuhan masing-masing.

Guna mewujudkan konsep ini, Djatmiko menjelaskan dalam toko yang dibuka ini terdapat area experience, area purna jual, serta transaksi penjualan bagi konsumen. Dengan begitu, SES bersama Erajaya Group berkomitmen untuk merealisasikan upaya mereka dalam menghadirkan layanan dan pengalaman terbaik bagi para pelanggan, baik layanan penjual maupun purna jual.

“Peresmian empat outlet SES ini merupakan bentuk komitmen Erajaya Group untuk menyediakan dan memberikan pengalaman terbaik melalui produk smartphone dan ekosistem Samsung di Setiap outlet SES di Indonesia,” papar Djatmiko, Jumat (6/7).

Sementara, Chief Operating Officer Erajaya Retail Group, JW Kim mengatakan, teknologi dan permintaan yang berkembang sangat pesat mendorong perusahaan untuk ikut mendekatkan diri ke konsumen melalui setiap store SES di setiap kota. 

“Samsung merupakan brand terdepan yang produk-produknya banyak diminati konsumen, dan sebagai mitra strategic Samsung kami berkewajiban memasikan layanan terbaik bagi konsumen di semua toko SES yang kami operasikan,” ujar Djatmiko.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Mitigasi Risiko SP2DK dan Pemeriksaan Pajak Executive Macro Mastery

[X]
×