kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45853,01   9,54   1.13%
  • EMAS941.000 -0,21%
  • RD.SAHAM 0.02%
  • RD.CAMPURAN 0.10%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.06%

Estika Tata Tiara (BEEF) raih penghargaan Top Brand Award 2020


Senin, 24 Februari 2020 / 18:35 WIB
Estika Tata Tiara (BEEF) raih penghargaan Top Brand Award 2020
Direktur Pemasaran PT Estika Tata Tiara Tbk (BEEF) Grace Adoe diapit para pemenang Top Brand Award 2020 lainnya pada malam penganugerahan “Top Brand Award 2020” versi Majalah Marketing yang diselenggarakan di Jakarta, 20 Februari 2020.

Reporter: Noverius Laoli | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Perusahaan pengolahan makanan PT Estika Tata Tiara Tbk (BEEF) menempati posisi teratas di antara perusahaan-perusahaan pengolahan makanan pada acara “Top Brand Award 2020” versi Majalah Marketing yang digelar di Jakarta, pada 20 Februari 2020.

Direktur Pemasaran Estika Tata Tiara Grace Adoe, mengatakan, penghargaan ini diberikan kepada perusahaan dari hasil survei Top Brand Award yang melibatkan 15.000 responden yang tersebar di 15 kota besar di Indonesia. Antara lain kota Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Medan, Makassar, Manado, Denpasar, Banjarmasin dan Samarinda.

Baca Juga: Topang Kinerja 2020, BEEF Siapkan Capex Rp 240 Miliar

“Terima kasih kepada konsumen Indonesia yang telah memilih KIBIF dalam kesehariannya dan mempercayakan produk-produk KIBIF untuk menjadi asupan keluarga yang halal, enak, dan berprotein tinggi,” kata  Grace dalam siaran pers, Senin (24/2).

Grace menambahkan,  penilaian berdasarkan Top Brand Index dilakukan melalui  proses wawancara secara tatap muka  menggunakan kuesioner terstruktur menggunakan tiga parameter. Pertama adalah top of mind,  yaitu kesadaran atas  merek, yaitu  merek pertama yang disebutkan  responden saat kategori produk diutarakan.

Kedua, adalah last usage, yaitu menyangkut  penggunaan terakhir – merek terakhir yang digunakan/dikonsumsi oleh responden dalam satu siklus pembelian ulang.

Ketiga adalah future intention, yaitu  niat  membeli kembali atau  keinginan responden untuk menggunakan/mengonsumsi kembali di masa mendatang.

Baca Juga: Bebas dari larangan impor binatang hidup, begini prospek bisnis Estika Tata Tiara

Penghargaan “Top Brand Award 2020” diraih BEEF berkat peran serta dan dukungan digital branding  yang dilakukan secara berkala  kepada konsumen.

"Penghargaan ini akan memacu semangat kami untuk menciptakan  inovasi dan terobosan-terobosan baru pada era digital. Saat ini, peranan teknologi digital  sangat berpengaruh pada peningkatan  brand awareness  perusahaan. Saya berharap   penghargaan “Top Brand Award 2020” akan menjadikan merek KIBIF   lebih kuat  dan  loyalitas konsumen  tetap terjaga dengan baik,” katanya.  

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×