kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ451.001,30   7,70   0.78%
  • EMAS1.199.000 0,50%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Eurokars Motor Indonesia selenggarakan Mazda Power Drive 2018


Sabtu, 20 Oktober 2018 / 20:19 WIB
Eurokars Motor Indonesia selenggarakan Mazda Power Drive 2018
ILUSTRASI. The All-New Mazda CX-9


Reporter: Ika Puspitasari | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Guna memberi kesempatan bagi penggemar mobil Mazda di Indonesia, PT Eurokars Motor Indonesia (EMI) kembali mengadakan Mazda Power Drive 2018 yang digelar pada 20-21 Oktober. Dalam kegiatan ini, penggemar mobil Mazda dapat mencoba seluruh line-up Mazda terbaru melalui sesi test drive di Epiwalk, Komplek Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan.

“Mazda Power Drive merupakan kesempatan yang baik bagi konsumen dan calon konsumen Mazda untuk menguji, merasakan dan membuktikan secara langsung keunggulan mobil-mobil Mazda yang dipasarkan di Indonesia,” kata Roy Arman Arfandy, Presiden Direktur PT EMI dalam sambutannya, Sabtu (20/10).

Dalam acara ini, pengunjung dapat menguji berbagai model terbaru dari Mazda yang telah dilengkapi teknologi SKYACTIV. Model-model yang dapat dicoba merupakan seluruh line-up Mazda yang diluncurkan pada tahun 2018 seperti hatch-back andalan Mazda yaitu Mazda2 dan Mazda3, Cross-Over Mazda CX-3 yang barusaja mendapatkan penyegaran di ajang GIIAS 2018, kendaraan MPV Mazda seperti Mazda5 dan Mazda Biante, tersedia juga SUV Mazda yaitu All New Mazda CX-5, ada juga sedan premium Mazda yaitu Mazda 6 Sedan dan Mazda 6 Estate ELITE.

Acara ini, kata Roya, juga menjadi ajang EMI untuk memperkenalkan model SUV Premium yang telah mengalami sedikit penyegaran yakni The All New Mazda CX-9 dan Roadster Mazda MX-5.

“Mazda Power Drive kami selenggarakan untuk terus memperkuat kehadiran merekMazda di Indonesia, khususnya produk yang telah dilengkapi pilar-pilar utama teknologi Mazda termasuk filosofi desain KODO-Soul of Motion, SKYACTIV Technology, fitur keselamatan i-ACTIVSENSE, serta fitur infotainment terbaru milik Mazda,” papar Roy.

Roy menambahkan, ini menjadi kali kedua PT EMI menyelenggarakan event Mazda Power Drive. Katanya, dengan memberi kesempatan bagi konsumen untuk mencoba dan merasakan langsung line-up terbaru Mazda, hal ini terbukti menghasilkan dampak yang lebih besar bagi pihaknya.

Sebagai informasi, dalam Mazda Power Drive 2018 kali ini, PT EMI menyiapkan 21 unit test drive untuk dicoba oleh media serta calon pelanggan, termasuk dua model yang baru diperkenalkan yaitu All New Mazda CX-9 dan All New Mazda MX-5.

Roya menjelaskan SUV premium All New Mazda CX-9 mendapatkan beberapa penyegaran antara lain dengan penambahan seat ventilation, sistem audio yang dapat dihubungkan dengan apple carplay dan android auto, serta monitor 360 derajat. Sementara Roadster Mazda MX-5 mendapatkan penyegaran seperti penggunaan warna baru black glossy pada velg, serta suntikan performa lebih baik yang disuguhkan oleh mesinnya.

Ricky Thio, Direktur Sales, Marketing & PR EMI pada kesempatan yang sama menyampaikan,  EMI akan terus memperkenalkan model-model terbaru Mazda di Tanah Air. “Kami akan terus memperkenalkan model terbaru Mazda, termasuk berbagai varian dari berbagai kelas yang cocok dengan pasar Indonesia,” ungkapnya

Ajang Mazda Power Drive, menurutnya menjadi saat yang tepat untuk mengetahui dan merasakan langsung keunggulan model-model Mazda. “Selain itu acara ini sengaja kami kemas dengan suasana dan berbagai aktivitas yang berbeda dari biasanya senada dengan semangat zoom-zoom khas Mazda,“ kata Ricky.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data (Data to Visual Story) Mastering Corporate Financial Planning & Analysis

[X]
×