kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.806.000   0   0,00%
  • USD/IDR 16.565   0,00   0,00%
  • IDX 6.511   38,26   0,59%
  • KOMPAS100 929   5,57   0,60%
  • LQ45 735   3,38   0,46%
  • ISSI 201   1,06   0,53%
  • IDX30 387   1,61   0,42%
  • IDXHIDIV20 468   2,62   0,56%
  • IDX80 105   0,58   0,56%
  • IDXV30 111   0,69   0,62%
  • IDXQ30 127   0,73   0,58%

Everpro Luncurkan Everpro Chat untuk Tingkatkan Daya Saing UMKM di Indonesia


Senin, 02 September 2024 / 15:34 WIB
Everpro Luncurkan Everpro Chat untuk Tingkatkan Daya Saing UMKM di Indonesia
ILUSTRASI. Azlan Indra (Co-founder Everpro), saat berpidato di pembukaan acara Convers(at)ion Summit di Bandung


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Everpro, platform solusi bisnis online untuk UMKM, Internet Marketers, dan dropshippers, yang merupakan unit bisnis dari Evermos, baru saja meluncurkan Everpro Chat yang menegaskan komitmen Everpro dalam memberdayakan bisnis digital di Indonesia dan mendukung perkembangan UMKM.

Everpro Chat dirancang untuk memanfaatkan potensi aplikasi perpesanan dalam membantu bisnis menjangkau konsumen secara lebih langsung. Dengan integrasi sistem API resmi Meta, aplikasi ini memungkinkan UMKM untuk mengoptimalkan konversi iklan digital melalui WhatsApp dengan biaya yang lebih efisien.

Azlan Indra, Co-founder Everpro, mengungkapkan bahwa Everpro Chat bertujuan untuk meningkatkan daya saing UMKM dan memperbesar kontribusi mereka terhadap perekonomian Indonesia.

Baca Juga: Luncurkan Bangun Karya, Bentoel Group Tingkatkan Kualitas & Daya Saing UMKM di NTT

"Everpro Chat menawarkan fitur yang mempermudah bisnis online dalam menjalankan operasional mereka, termasuk pengelolaan pesan broadcast dan peningkatan efisiensi tim Customer Service," jelasnya.

Acara "Convers(at)ion Summit" juga diisi dengan diskusi panel dari berbagai pembicara terkemuka, seperti Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Wientor Rah Mada (Direktur Utama SMESCO Indonesia), Arip Tirta (President Evermos), dan Pieter Lydian (CEO Meta Indonesia).

Pieter menekankan pentingnya aplikasi perpesanan dalam berkomunikasi dengan konsumen. Menurutnya, 87% konsumen Indonesia lebih memilih perpesanan sebagai cara utama berinteraksi dengan bisnis..

Selanjutnya: Wujudkan Rencana Lanjut Kuliah S2 dengan Akses Mudah Kredit BRIguna Pendidikan

Menarik Dibaca: Bunga Deposito Bank Danamon di Bulan September 2024, Tawaran Tertinggi 5,00%

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News


Survei KG Media

TERBARU
Kontan Academy
Supply Chain Management on Procurement Economies of Scale (SCMPES) Brush and Beyond

[X]
×