kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 2.294.000   -9.000   -0,39%
  • USD/IDR 16.585   5,00   0,03%
  • IDX 8.258   6,92   0,08%
  • KOMPAS100 1.128   -3,16   -0,28%
  • LQ45 794   -6,53   -0,82%
  • ISSI 295   3,34   1,15%
  • IDX30 415   -3,30   -0,79%
  • IDXHIDIV20 467   -5,39   -1,14%
  • IDX80 124   -0,60   -0,48%
  • IDXV30 134   -0,53   -0,39%
  • IDXQ30 130   -1,48   -1,13%

Everpro Luncurkan Everpro Chat untuk Tingkatkan Daya Saing UMKM di Indonesia


Senin, 02 September 2024 / 15:34 WIB
Everpro Luncurkan Everpro Chat untuk Tingkatkan Daya Saing UMKM di Indonesia
ILUSTRASI. Azlan Indra (Co-founder Everpro), saat berpidato di pembukaan acara Convers(at)ion Summit di Bandung


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - Everpro, platform solusi bisnis online untuk UMKM, Internet Marketers, dan dropshippers, yang merupakan unit bisnis dari Evermos, baru saja meluncurkan Everpro Chat yang menegaskan komitmen Everpro dalam memberdayakan bisnis digital di Indonesia dan mendukung perkembangan UMKM.

Everpro Chat dirancang untuk memanfaatkan potensi aplikasi perpesanan dalam membantu bisnis menjangkau konsumen secara lebih langsung. Dengan integrasi sistem API resmi Meta, aplikasi ini memungkinkan UMKM untuk mengoptimalkan konversi iklan digital melalui WhatsApp dengan biaya yang lebih efisien.

Azlan Indra, Co-founder Everpro, mengungkapkan bahwa Everpro Chat bertujuan untuk meningkatkan daya saing UMKM dan memperbesar kontribusi mereka terhadap perekonomian Indonesia.

Baca Juga: Luncurkan Bangun Karya, Bentoel Group Tingkatkan Kualitas & Daya Saing UMKM di NTT

"Everpro Chat menawarkan fitur yang mempermudah bisnis online dalam menjalankan operasional mereka, termasuk pengelolaan pesan broadcast dan peningkatan efisiensi tim Customer Service," jelasnya.

Acara "Convers(at)ion Summit" juga diisi dengan diskusi panel dari berbagai pembicara terkemuka, seperti Sandiaga Uno (Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif), Wientor Rah Mada (Direktur Utama SMESCO Indonesia), Arip Tirta (President Evermos), dan Pieter Lydian (CEO Meta Indonesia).

Pieter menekankan pentingnya aplikasi perpesanan dalam berkomunikasi dengan konsumen. Menurutnya, 87% konsumen Indonesia lebih memilih perpesanan sebagai cara utama berinteraksi dengan bisnis..

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
AYDA dan Penerapannya, Ketika Debitor Dinyatakan Pailit berdasarkan UU. Kepailitan No.37/2004 Pre-IPO : Explained

[X]
×