kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |

Fajrin Rasyid resmi jadi Presiden Bukalapak


Senin, 25 Juni 2018 / 12:13 WIB
Fajrin Rasyid resmi jadi Presiden Bukalapak
ILUSTRASI. Muhamad Fajrin Rasyid

Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Demi memperkuat jajaran manajemen, Bukalapak mengangkat Fajrin Rasyid sebagai Presiden Bukalapak. Fajrin akan bertanggungjawab atas inisiatif strategi perusahaan dan rencana jangka panjang serta kemitraan dengan pihak eksternal.

Melalui keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (25/6), dijelaskan bahwa sebelumnya Fajrin telah menjalani jabatan sebagai Chief Financial Officer (CFO) selama tujuh tahun yang bertanggung jawab atas keuangan perusahaan.

Selain itu, ia juga pernah menjadi CFO of the year versi Majalah SWA pada tahun 2016 dan merupakan salah satu Co-Founder Bukalapak.

"Saya bersyukur atas semua pencapaian yang sudah saya raih hingga saat ini dan bagi saya menjadi yang bermanfaat bagi orang lain akan lebih berharga dibandingkan dengan pencapaian tersebut," ujarnya seperti yang dikutip dari siaran pers, Senin (25/6).

Saat ini, Fajrin juga merupakan salah satu kandidat Ketua Umum Indonesia E-Commerce Association (IDEA). Memiliki pengalaman di bidang konsultan bisnis dan e-commerce membuatnya optimis untuk mewujudkan Indonesia sebagai poros e-commerce dunia.

"Jika terpilih menjadi Ketua IDEA, saya optimistis menjadikan e-commerce sebagai akselerator pertumbuhan ekonomi di Indonesia," tuturnya.


Tag


TERBARU

Close [X]
×