kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45958,95   2,34   0.24%
  • EMAS1.028.000 1,08%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Fokus Tingkatkan Kapabilitas Digital, Begini Rencana MNC Asia Holding (BHIT)


Jumat, 02 September 2022 / 19:24 WIB
Fokus Tingkatkan Kapabilitas Digital, Begini Rencana MNC Asia Holding (BHIT)
ILUSTRASI. PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) fokus meningkatkan kapabilitas digital.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT MNC Asia Holding Tbk (BHIT) fokus meningkatkan kapabilitas digital. Ekosistem digital terintegrasi MNC Asia Holding diyakini menjadi katalis pertumbuhan bisnis dan fondasi BHIT.

Direktur Utama PT MNC Asia Holding Tbk Hary Tanoesoedibjo mengatakan, dengan inisiatif konsolidasi aset digital unit bisnis, didukung dengan penguatan infrastruktur digital dan eksplorasi potensi teknologi terkini, MNC Asia Holding sudah berada pada jalur yang tepat dan siap berkompetisi lintas batas internasional.

"Saya sendiri bertindak sebagai CEO, akan memastikan akselerasi pertumbuhan BHIT," kata Hary Tanoe dalam keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia, Jumat (2/9).

Baca Juga: Wake Up Call: Investasi di Saham Grup Konglomerat

Ke depannya, BHIT menyasar peningkatan dominasi dan terus berinvestasi di sektor digital, menghasilkan inovasi-inovasi baru dan terdepan.

Selain itu, induk grup MNC ini baru saja melakukan perubahan nama dari PT MNC Investama Tbk menjadi PT MNC Asia Holding Tbk pada bulan lalu. Hal ini untuk mencerminkan perkembangan perseroan yang tidak hanya telah merambah pasar internasional, tapi menitikberatkan komitmennya pada transformasi digital di setiap lini usaha, visi yang jelas, serta teamwork yang kuat.

Ekosistem digital terintegrasi yang dimiliki MNC Asia Holding menjadi katalis pertumbuhan bisnis dan fondasi kokoh bagi BHIT yang berlabel multinasional. BHIT juga melakukan perampingan pada bisnis non inti, terutama bisnis non digital.

Baca Juga: MNC Investama (BHIT) Resmi Ganti Nama Menjadi MNC Asia Holding

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU
Kontan Academy
Storytelling with Data Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×