kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45889,80   -6,05   -0.68%
  • EMAS1.327.000 0,15%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gaet pelanggan baru, ICON+ luncurkan promo bundling tambah daya listrik


Kamis, 01 Juli 2021 / 15:05 WIB
Gaet pelanggan baru, ICON+ luncurkan promo bundling tambah daya listrik
ILUSTRASI. PT Perusahaan Listrik Negara (PLN) melalui anak usahanya, PT Indonesia Comnets Plus (ICON+) melakukan perubahan nama dan logo layanan internet broadband melalui peluncuran brand Iconnet.


Reporter: Ridwan Nanda Mulyana | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Perusahaan Listrik Negara (PLN), PT Indonesia Comnets Plus (Icon+), resmi meluncurkan program promo bundling Electrinet Lifestyle. Dalam promo ini, calon pelanggan yang memasang layanan internet broadband ICON+, yaitu Iconnet, bakal mendapat harga spesial sebesar Rp 202.100 untuk tambah daya listrik mulai dari 2200 VA - 11.000 VA.

Direktur Utama Icon+, Yuddy Setyo Wicaksono mengatakan, Electrinet Lifestyle diluncurkan untuk semakin mendekatkan perusahaan kepada masyarakat.

“Dengan Electrinet Lifestyle, bundling ini akan membawa pelanggan Iconnet lebih banyak lagi di tanah air ini,” kata Yuddy dalam acara peluncuran promo bundling Electrinet Lifestyle yang disiarkan virtual, Kamis (1/7).

Sedikit informasi, layanan internet broadband Iconnet sudah menjangkau sejumlah wilayah di Indonesia, ditunjang oleh strategic business unit (SBU) yang tersebar di Sumatera Bagian Utara Sumatera Bagian Tengah, Sumatera Bagian Selatan, Jakarta, Banten, Jawa Bagian Barat, Jawa Bagian Tengah, Jawa Bagian Timur, Bali, Nusa Tenggara, Kalimantan, dan beberapa wilayah di Regional Indonesia Timur, yaitu Makassar, Manado, Palopo, dan Gorontalo. Setiap SBU yang tersebar itu juga didukung oleh kantor-kantor perwakilan yang tersebar.

Baca Juga: Iconnet resmi meluncur, persaingan bisnis internet broadband makin ramai

Direktur Enterprise Business ICON+ Julita Indah menjelaskan, calon pelanggan Iconnet yang ter-cover jaringan lalu berkeinginan memasang layanan Iconnet dan mendapatkan harga spesial tambah daya harus melakukan proses pendaftaran di aplikasi PLN Mobile.

Nantinya, calon pelanggan akan mendapatkan voucher tambah daya listrik PLN dalam bentuk unique code setelah melakukan pelunasan pasang baru Iconnet. Notifikasinya akan muncul di aplikasi PLN Mobile dan email calon pelanggan.

Voucher unique code yang didapat bisa digunakan pada permohonan tambah daya, hanya di kanal pemasaran aplikasi PLN Mobile.

“Voucher unique code berlaku sampai 30 september 2021, dan voucher tambah daya yang disediakan oleh PLN itu sebanyak 50.000 lembar untuk tahap 1, jadi jangan sampai ketinggalan, semoga bisa menjadi peserta pada tahap 1,” kata Julita.

Dalam catatan Kontan.co.id, ICON+ membidik lebih dari 100.000 pelanggan baru di sepanjang tahun ini. Adapun target pendapatan yang ingin dikejar ICON+ di sepanjang tahun 2021 ini adalah sebesar Rp 5,1 triliun.

Selanjutnya: PLN jual internet tarif murah, ini perbandingan dengan Biznet, Firstmedia, Indihome

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×