kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45898,78   -24,72   -2.68%
  • EMAS1.326.000 0,00%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Allianz, Telkomsel luncurkan paket data Telkomsel Proteksi


Minggu, 28 Maret 2021 / 15:02 WIB
Gandeng Allianz, Telkomsel luncurkan paket data Telkomsel Proteksi
ILUSTRASI. Karyawan Telkomsel memanjat tower BTS di sekitar Pintu Gerbang Tol Kalikangkung Semarang, Jawa Tengah untuk melakukan perawatan serta optimalisasi jaringan, Selasa (9/3/21). (Tribun Jateng/Hermawan Handaka)


Reporter: Adrianus Octaviano | Editor: Tendi Mahadi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Anak usaha PT Telkom Indonesia Tbk, Telkomsel berkolaborasi dengan PT Asuransi Allianz Utama Indonesia (Allianz Utama) untuk meluncurkan paket data Telkomsel Proteksi. Paket data tersebut menawarkan paket internet sekaligus perlindungan asuransi kecelakaan diri tanpa biaya tambahan.

Vice President Digital Lifestyle Telkomsel Nirwan Lesmana mengatakan bahwa inovasi tersebut merupakan wujud komitmen Telkomsel untuk memberikan produk dan layanan yang bernilai tambah bagi pelanggan. Menurutnya, kolaborasi ini bisa membuka kesempatan masyarakat untuk mendapatkan produk asuransi.

“Paket Data Telkomsel Proteksi dihadirkan untuk menjawab kebutuhan dalam membuka lebih banyak kesempatan bagi berbagai lapisan masyarakat untuk mendapatkan produk jasa layanan asuransi dengan lebih mudah melalui sinergi pemanfaatan teknologi digital yang dekat dengan kehidupan masyarakat,” ungkap Nirwan seperti dikutip dalam keterangan pers, Minggu (28/3).

Baca Juga: Beli menara Rp 3,98 triliun, Tower Bersama (TBIG) minta restu RUPSLB akhir Maret 2021

Nirwan juga berharap kolaborasi kedua perusahaan ini dapat berlangsung dalam jangka panjang agar manfaat yang diberikan dapat menjangkau lebih banyak lapisan masyarakat. Selain itu, ia tidak menutup kemungkinan pemanfaatan teknologi digital di berbagai aspek kehidupan masyarakat.

Head of Partnership Affinity Allianz Utama Indonesia Mariani Solihah juga berkomentar bahwa kolaborasi ini merupakan salah satu wujud strategi dari Allianz Utama untuk fokus pada inovasi yang mampu mendukung gaya hidup agar tetap relevan dengan pasar. Menurutnya, hal ini diharapkan dapat memberikan kemudahan bagi masyarakat untuk mendapatkan perlindungan asuransi, sehingga dapat memperluas jangkauan perlindungan asuransi.

“Paket ini juga memperkuat komitmen kami untuk menyediakan produk yang komprehensif dan mampu memberikan ketenangan pikiran bagi lebih banyak masyarakat Indonesia,” ungkap Mariani.

Ada tiga jenis manfaat yang didapatkan dari Paket Data Telkomsel Proteksi, antara lain santunan meninggal dunia, santunan cacat tetap, dan penggantian biaya pengobatan akibat kecelakaan. Jumlah penggantian maksimal untuk santunan meninggal dunia dan cacat tetap mencapai Rp 25 juta, sedangkan jumlah penggantian maksimal terhadap biaya pengobatan akibat kecelakaan mencapai Rp 2,5 juta.

Selanjutnya: PT Telkom Indonesia Tbk (TLKM) Mengalokasikan Anggaran Belanja Modal Rp 35,9 Triliun

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU

[X]
×