kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45989,93   -7,32   -0.73%
  • EMAS1.138.000 0,35%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Hong Kong, Jakarta Setiabudi Tawarkan Apartemen Savyavasa di Dharmawangsa


Senin, 05 Februari 2024 / 12:02 WIB
Gandeng Hong Kong, Jakarta Setiabudi Tawarkan Apartemen Savyavasa di Dharmawangsa
ILUSTRASI. Savyavasa dan Petskita yang terletak di kawasan Dharmawangsa menawarkan hunian ?smart living.??Dirancang tidak hanya untuk manusia, juga untuk kesejahteraan hewan peliharaan mereka.


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA.  Properti baru terus bermunculan. Salah satunya, Savyavasa dan Petskita yang tertetak di kawasan Dharmawangsa  Jakarta Selatan yang merancang  kompleks apartemen mewah dengan konsep smart living. Apartemen ini juga membolehkan penghuni membawa  peliharaan mereka. 

Proyek ini dibangun di atas lahan seluas tiga hektare, memiliki 402 unit apartemen mewah. Hunian ini siap handover pada kuartal II tahun 2025. Savyavasa adalah kolaborasi antara dua pemimpin industri, Swire Properties – Hong Kong dan Jakarta Setiabudi Internasional Group. Perancangnya adalah arsitek  dunia, yaitu Yabu Pushelberg, Richardson Sadeki dan Karl Princic.

“Savyavasa dan PetsKita menawarkan sebuah inisiatif yang fokus terhadap kesejahteraan hewan peliharaan di rumah. Kemewahan yang sesungguhnya bukan hanya tentang estetika atau fasilitas, juga tentang menciptakan lingkungan holistik dengan cara memperhatikan setiap anggota keluarga, termasuk hewan kesayangan mereka,” ungkap Bram Van Hoof, COO Jakarta Setiabudi Internasional Group & Direktur PT Jantra Swarna Dipta, dalam rils yang diterima Kontan.co.id, Senin (5/2). 

Baca Juga: Tingkatkan Sisi Kemewahan, Sheraton Surabaya Hadirkan Dua Suite Baru

Menyuguhkan fasilitas joging trail sepanjang satu kilometer yang dikelilingi oleh lebih dari 300 pepohonan hijau, Savyavasa menawarkan beberapa fitur demi menjaga area terbuka hijau tersebut. 

Petskita, sebuah ekosistem hewan peliharaan berbasis komunitas, dipilih oleh Savyavasa sebagai mitra  dalam mewujudkan nisiatif ini. “Pangsa pasar perawatan hewan peliharaan di Indonesia berkontribusi hampir 1,5% dari pasar perawatan hewan global. Savyavasa tidak hanya mengizinkan adanya hewan peliharaan, juga menyediakan fasilitas dan infrastruktur yang mendukung untuk dapat hidup dengan aman dan nyaman” ujar Gunawan Wahab, Co Founder & CEO Petskita.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×