Reporter: Dimas Andi | Editor: Noverius Laoli
KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten produsen beras, PT Buyung Poetra Sembada Tbk (HOKI) terus aktif memperkuat dan memperluas jaringan distribusi beras Topi Koki dan beras sehat Dailymeal ke seluruh Indonesia seiring dengan meningkatnya pasokan beras putih di pasaran tahun lalu serta tingginya permintaan terhadap produk-produk Dailymeal di masyarakat.
Memasuki awal tahun 2025, HOKI aktif menunjuk distributor baru, salah satunya Indomarco yang memiliki jaringan distribusi tersebar ke seluruh Indonesia. Melalui kerja sama ini, HOKI akan mampu memperkuat penetrasi pasar yang semakin dalam dan meluas.
Indomarco sendiri memiliki 600.000 outlet aktif yang bisa mendukung distribusi produk-produk HOKI, sehingga mudah dijangkau oleh berbagai lapisan masyarakat Indonesia.
Baca Juga: Fokus Kembangkan Dailymeal, Buyung Poetra (HOKI) Serap Capex Rp 16,6 miliar
Direktur HOKI Budiman Susilo menyampaikan, pihaknya menunjuk Indomarco sebagai distributor produk-produk HOKI secara nasional. Manajemen HOKI berharap kerja sama dengan Indomarco dapat meningkatkan pertumbuhan penjualan perusahaan.
"Dengan latar belakang pengalaman luas yang dimiliki Indomarco di bidang distribusi produk-produk kebutuhan pokok, termasuk merek-merek besar, kami percaya Indomarco adalah mitra yang tepat untuk HOKI,” kata dia dalam siaran pers yang diterima Kontan, Selasa (6/1).
Distribusi produk-produk HOKI melalui jaringan distribusi Indomarco nantinya akan mencakup pasar modern, minimarket, toko tradisional serta kanal lain seperti food service. Melalui pengelolaan logistik yang semakin terintegrasi, HOKI akan dapat memastikan kelancaran pasokan produk, meningkatkan kesadaran merek dan mempercepat adopsi produk di pasar.
Baca Juga: Buyung Poetra Sembada (HOKI) Optimistis Pertumbuhan Penjualan 10% pada 2024
Kerja sama dengan Indomarco diharapkan mampu mendongkrak penjualan berbagai produk HOKI seperti produk Dailymeal yang berupa nasi jagung, nasi singkong, produk beras khusus dan spesial seperti beras merah, beras Jepang Hokairi, serta beras putih merek Topi Koki.
“Besar harapan kami, bahwa kerja sama ini akan dapat mendorong pertumbuhan bisnis HOKI sekaligus memberikan kontribusi positif bagi kebutuhan konsumen di berbagai wilayah Indonesia. Kami juga terus berupaya untuk menunjuk mitra-mitra bisnis baru di kemudian hari,” tutup Budiman.
Selanjutnya: Ditjen Pajak Kemenkeu Catat Restitusi Pajak Tumbuh 18,8% Sepanjang 2024
Menarik Dibaca: Promo Hypermart Terbaru sampai 9 Januari, Mie Sedaap Cup Beli 3 Jadi Lebih Murah!
Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News