kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45923,49   -7,86   -0.84%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Medialand Group, Wika Realty perkenalkan proyek baru Apartment Skyhive


Minggu, 25 November 2018 / 13:46 WIB
Gandeng Medialand Group, Wika Realty perkenalkan proyek baru Apartment Skyhive
ILUSTRASI.


Reporter: Nur Pehatul Janna | Editor: Barratut Taqiyyah Rafie

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. ​PT Wika Realty Tbk kian gencar mengembangkan proyek-proyek properti. Kini, Wika Realty kembali memperkenalkan proyek terbarunya yakni Tamansari Skyhive Apartment yang merupakan hunian sekaligus investasi di Jakarta’s Newest Hub.

Proyek yang merupakan hasil kerjasama Wika bersama Medialand Group tersebut berlokasi di Cawang CBD, Jakarta Timur.

Agung Salladin, Direktur Utama PT Wika Realty Tbk mengatakan, hunian ini akan menjadi ikon hunian vertikal baru di lokasi bisnis yang strategis di Jakarta.

“Apartemen ini sangat dinamis karena letaknya di simpul moda transportasi, makanya kami menamainya Tamansari Skyhive Apartement,” ujarnya Minggu saat launching Sky Hive Apartement, Minggu (25/11).

Menurutnya, apartmen ini banyak kelebihan dengan menggabungkan lebih dari tiga keunggulan yakni get connected, quality living, skypoint, dan smart living.

"Tidak hanya fasilitas di luar, di dalam apartmen juga disedikan executive lounge, coffe shop, children playground, mini market outdoor gym hingga jogging forest," ujarnya.

Selain itu, lanjut Agung, menjelang pencuruan Apartment Skyhive juga sudah mampu menarik perhatian banyak masyarakat di mana 30% unit sudah terjual dalam dua bulan terakhir dari total 571 unit.

“Kami optimistis melihat animonya dan untuk groundbreaking, kami targetkan akan dilakukan pertengahan tahun depan. Sementara serah terima pada tahun 2022 akhir,” ujarnya.

Asal tahu saja, sejak berdiri tahun 2000, Wika Realty telah berhasil mengembangkan lebih dari 34 proyek baik perumahaan maupun apartemen.

“Sudah lebih dari 34 proyek dan sekitar 22 proyek itu ada di Jawa salah satunya yang baru ini,” ujarnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×