kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Gandeng Ogilvy, Tinder bakal resmi beroperasi di Indonesia

Rabu, 26 September 2018 / 21:33 WIB

Gandeng Ogilvy, Tinder bakal resmi beroperasi di Indonesia
ILUSTRASI. Aplikasi TINDER



KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Tinder, aplikasi gaya hidup bakal secara resmi beroperasi di Indonesia. Perusahaan berbasis di Amerika tersebht telah memberikan mandat untuk peluncuran resminya di Indonesia kepada Ogilvy Indonesia, sebagai negara pertama di Asia Tenggara yang dituju oleh Tinder.

Indonesia merupakan negara dengan tingkat penetrasi internet yang mencapai lebih dari 50% populasi yang haus akan konektifitas sosial personal, yang merupakan target pasar Tinder.

Meskipun dikenal sebagai aplikasi kencan pada awalnya, Tinder telah bertransformasi menjadi aplikasi tujuan untuk bertemu dan berkenalan dengan orang lain yang memiliki ketertarikan yang sama. Transformasi ini akan memerlukan kampanye komunikasi yang komprehensif yang sejalan dengan budaya dan kebiasan di negara di mana mereka beroperasi.

Tinder tengah mencari mitra agensi pemasaran di Indonesia untuk peluncuran kampanye kreatif yang berdampak nyata dan relevan sebagai platform untuk membangun narasi brand Tinder dalam cara yang unik dan disruptif.

Yuliani Setiadi, General Manager, Head of Customer Experience, Ogilvy Indonesia, mengatakan, Tinder telah menjadi lebih dari sekedar otoritas dalam hal berkencan, terutama ketika banyak millennial sekarang ini menggunakan Tinder untuk berkenalan dan bertemu dengan orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama.

"Perubahan perlikau penggunaan ini menjadi semakin jelas terlihat di Indonesia. Kami sangat senang Tinder memberikan swipe ke kanan untuk kami, dan kami percaya bahwa ini merupakan jodoh yang cocok untuk kedua perusahaan yang percaya dalam mentransformasi kehidupan orang-orang melalui ide-ide kreatif yang disruptif," ujarnya dalam siaran pers, Rabu (26/9).

Lyla Seo, Country Manager Korea, Japan, Indonesia of Tinder, mengatakan, Ogilvy Indonesia mempresentasikan cara berpikir yang kaya akan kreatifitas untuk pekerjaan tersebut. Pihaknya memandang Ogily mampu menghadirkan pitch yang sangat berkesan dan teman-teman di Tinder sangat menghargai hal ini.

"Pitch mereka berhasil menggambarkan dengan tepat semangat dan budaya tinder. Kami sangat menantikan untuk dapat bekerja sama dengan Ogilvy," tambahnya.

Reporter: Andy Dwijayanto
Editor: Yoyok

TEKNOLOGI

TERBARU
Seleksi CPNS 2018
KONTAN TV
Hubungi Kami
Redaksi : Gedung KONTAN,
Jalan Kebayoran Lama No. 1119 Jakarta 12210.
021 5357636/5328134
moderator[at]kontan.co.id
Epaper[at]kontan.co.id
Iklan : Gedung KOMPAS GRAMEDIA Unit 2
Lt 2 Jl. Palmerah selatan 22-28
Jakarta Selatan 10740.
021 53679909/5483008 ext 7304,7306
2018 © Kontan.co.id All rights reserved
Sitemap | Profile | Term of Use | Pedoman Pemberitaan Media Siber | Privacy Policy

diagnostic_api_kiri = 0.0007 || diagnostic_api_kanan = 0.0990 || diagnostic_web = 0.4313

Close [X]
×