kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.508.000   10.000   0,67%
  • USD/IDR 15.930   -61,00   -0,38%
  • IDX 7.141   -39,42   -0,55%
  • KOMPAS100 1.095   -7,91   -0,72%
  • LQ45 866   -8,90   -1,02%
  • ISSI 220   0,44   0,20%
  • IDX30 443   -4,74   -1,06%
  • IDXHIDIV20 534   -3,94   -0,73%
  • IDX80 126   -0,93   -0,74%
  • IDXV30 134   -0,98   -0,72%
  • IDXQ30 148   -1,09   -0,73%

Gandeng Raffi Ahmad, Adhya Group Buka Outlet Ketiga Rojo Sambel


Senin, 20 November 2023 / 19:52 WIB
Gandeng Raffi Ahmad, Adhya Group Buka Outlet Ketiga Rojo Sambel
ILUSTRASI. Adhya Group mendapat hak eksklusif membuka sekitar 50 outlet Rojo Sambel si Aa di Sumatera dan Jakarta


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kuliner menjadi salah satu bisnis yang tahan banting dalam keadaan apapun. Maka, banyak korporasi menekuni bisnis ini. Salah satunya adalah Adhya Group. Kelompok usaha yang memiliki empat pilar bisnis ini semakin menekuni bisnis kuliner.

Terbaru Adhya Group  mendapatkan hak eksklusif membuka sekitar 50 outlet Rojo Sambel si Aa di Sumatera dan Jakarta. Terbaru pada Senin (2/11), Rojo Sambel si Aa membuka cabang ketiga di kawasan Palmerah Jakarta Barat.

Mulanya Rojo Sambel merupakan usaha UMKM  milik Yudisthira Putra. Raffi Ahmad kemudian meliriknya dan menanamkan investasi. Untuk mengembangkan Rojo Sambel, Raffi  menggandeng sejumlah mitra, salah satunya Adhya Group. Apabila digabungkan dengan outlet di luar kerjasama dengan Adhya Group, outlet baru itu merupakan cabang ke-21.

Baca Juga: Dimas Seto dan Dhini Aminarti Berbagi Tips Soal Menerapkan Halal Lifestyle

"Tempat ini menyediakan fasilitas premium seperti restoran, kafe, dan marketplace kreatif," terang Irawan Sukma Nugraha, VP Property & Hospitality Adhya Group, Senin (20/11). 

investasi membuka satu outlet rata-rata sebesar Rp 800 juta dan menyerap 30  tenaga kerja. "Nah, dengan 50 outlet target kita, maka sumber daya manusia (SDM) yang akan terserap sebanyak 1.500 orang. Berarti kita telah membuka lapangan kerja seluas-luasnya," terang Bimo Ariobuwono, Vice Presiden  Food and Bevarage Adhya Group. 

Bimo yakin, investasi yang digelontorkan bisa cepat break oven point. Indikasinya, Rojo Sambel di daearah Sumatera, baru empat bulan berjalan sudah menghasilkan hampir balik modal. Jumlah pengunjung rata-rata hampir 500 orang per hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News



TERBARU
Kontan Academy
Working with GenAI : Promising Use Cases HOW TO CHOOSE THE RIGHT INVESTMENT BANKER : A Sell-Side Perspective

[X]
×