kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45950,37   4,93   0.52%
  • EMAS1.107.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Raffi Ahmad, Adhya Group Buka Outlet Ketiga Rojo Sambel


Senin, 20 November 2023 / 19:52 WIB
Gandeng Raffi Ahmad, Adhya Group Buka Outlet Ketiga Rojo Sambel
ILUSTRASI. Adhya Group mendapat hak eksklusif membuka sekitar 50 outlet Rojo Sambel si Aa di Sumatera dan Jakarta


Reporter: Ahmad Febrian | Editor: Ahmad Febrian

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Kuliner menjadi salah satu bisnis yang tahan banting dalam keadaan apapun. Maka, banyak korporasi menekuni bisnis ini. Salah satunya adalah Adhya Group. Kelompok usaha yang memiliki empat pilar bisnis ini semakin menekuni bisnis kuliner.

Terbaru Adhya Group  mendapatkan hak eksklusif membuka sekitar 50 outlet Rojo Sambel si Aa di Sumatera dan Jakarta. Terbaru pada Senin (2/11), Rojo Sambel si Aa membuka cabang ketiga di kawasan Palmerah Jakarta Barat.

Mulanya Rojo Sambel merupakan usaha UMKM  milik Yudisthira Putra. Raffi Ahmad kemudian meliriknya dan menanamkan investasi. Untuk mengembangkan Rojo Sambel, Raffi  menggandeng sejumlah mitra, salah satunya Adhya Group. Apabila digabungkan dengan outlet di luar kerjasama dengan Adhya Group, outlet baru itu merupakan cabang ke-21.

Baca Juga: Dimas Seto dan Dhini Aminarti Berbagi Tips Soal Menerapkan Halal Lifestyle

"Tempat ini menyediakan fasilitas premium seperti restoran, kafe, dan marketplace kreatif," terang Irawan Sukma Nugraha, VP Property & Hospitality Adhya Group, Senin (20/11). 

investasi membuka satu outlet rata-rata sebesar Rp 800 juta dan menyerap 30  tenaga kerja. "Nah, dengan 50 outlet target kita, maka sumber daya manusia (SDM) yang akan terserap sebanyak 1.500 orang. Berarti kita telah membuka lapangan kerja seluas-luasnya," terang Bimo Ariobuwono, Vice Presiden  Food and Bevarage Adhya Group. 

Bimo yakin, investasi yang digelontorkan bisa cepat break oven point. Indikasinya, Rojo Sambel di daearah Sumatera, baru empat bulan berjalan sudah menghasilkan hampir balik modal. Jumlah pengunjung rata-rata hampir 500 orang per hari. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×