kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45895,84   4,26   0.48%
  • EMAS1.325.000 -1,49%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Ekspansi ke Luar Jakarta, Lucy In The Sky (LUCY) Buka Outlet Pertama di Kota Medan


Rabu, 13 September 2023 / 10:26 WIB
Ekspansi ke Luar Jakarta, Lucy In The Sky (LUCY) Buka Outlet Pertama di Kota Medan
ILUSTRASI. PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) membuka outlet ke-6 mereka yang bertempat di pusat Kota Medan


Reporter: Vina Elvira | Editor: Herlina Kartika Dewi

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten pengelola resto & bar Lucy In The Sky, PT Lima Dua Lima Tiga Tbk (LUCY) membuka outlet ke-6 mereka yang bertempat di pusat Kota Medan. Lucy In The Sky Medan merupakan outlet ke-3 dari Lucy In The Sky yang dibuka di luar Jakarta, setelah Lucy In The Sky Bandung dan Lucy In The Sky Surabaya. 

CEO Lucy In The Sky Surya Andarurachman Putra mengatakan, outlet anyar ini tetap mengusung identitas  “bohemian garden vibe” sama seperti outlet-oulet sebelumnya. Lucy In The Sky Medan ini akan dibuka per hari ini, Rabu, 13 September 2023.

Dia menuturkan, outlet Medan tersebut bertempat di jalan Kejaksaan No.17, Petisah Tengah yang merupakan pusat jantung kota Medan. Sehingga diharapkan kehadiran Lucy In The Sky Medan dapat menawarkan kemudahan jangkauan bagi para pelanggan di Kota Medan dari berbagai wilayah. 

Baca Juga: Lima Dua Lima Tiga (LUCY) Ekspansi Bisnis di Kemang

“Sebagai kota yang kental dengan nilai sejarah di Indonesia, Lucy In The Sky juga melihat potensi yang besar pada jalan Kejaksaan. Sebuah area yang dipadati dengan berbagai pusat perbelanjaan, restoran dan destinasi kuliner,” ungkap Surya, dalam Keterbukaan Informasi Bursa Efek Indonesia (BEI) yang dirilis pada Rabu (13/9). 

Lucy In The Sky Medan yang terletak di sudut persimpangan jalan yang cukup luas dengan 224 seating capacity untuk menikmati bar dan entertainment area. 

Dengan area yang luas dan nyaman tersebut, Lucy In The Sky Medan diklaim cocok dijadikan sebagai destinasi berbagai kegiatan, mulai dari makan siang hingga makan malam, tempat arisan yang instagramable, hingga menikmati suguhan entertainment live music hingga party dengan DJ. 

Walaupun LUCY mengawali perjalanan bisnisnya sebagai sebuah bar, Lucy In The Sky menunjukkan keseriusannya pada konsep resto dengan menghadirkan puluhan variasi menu makanan yang terdiri dari hidangan pembuka, hidangan utama, dessert, dan berbagai jenis minuman.

Marketing Director Lucy In The Sky Randy Suherman menambahkan, pembukaan cabang Lucy In The Sky Medan merupakan bukti keseriusan LUCY untuk semakin dekat dengan teman-teman di luar Pulau Jawa.

Baca Juga: Hingga Semester I, Terregra Asia Energy (TGRA) Realisasikan Capex Rp 400 Miliar

“Dengan membawa keseruan Lucy In The Sky Jakarta ke Medan, diharapkan Lucy In The Sky Medan dapat menjadi destinasi hangout baru yang seru, nyaman, asik dengan sajian kualitas makanan dan minuman yang premium,” tambahnya. 

Selanjutnya: HOT Promo D’Cost Anniversary ke 17 Sediakan Diskon 50% untuk Semua Menu

Menarik Dibaca: HOT Promo D’Cost Anniversary ke 17 Sediakan Diskon 50% untuk Semua Menu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×