kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • EMAS 1.461.000   0   0,00%
  • USD/IDR 15.130   40,00   0,26%
  • IDX 7.697   -47,60   -0,61%
  • KOMPAS100 1.196   -13,16   -1,09%
  • LQ45 960   -10,60   -1,09%
  • ISSI 231   -1,75   -0,75%
  • IDX30 493   -3,97   -0,80%
  • IDXHIDIV20 592   -5,69   -0,95%
  • IDX80 136   -1,30   -0,95%
  • IDXV30 143   0,32   0,23%
  • IDXQ30 164   -1,28   -0,77%

Gandeng Ultra Mitrajaya, ITO EN Dirikan Joint Venture di Indonesia


Jumat, 03 Mei 2024 / 12:04 WIB
Gandeng Ultra Mitrajaya, ITO EN Dirikan Joint Venture di Indonesia
ILUSTRASI. ITO EN mendirikan joint venture bersama Ultra Mitrajaya Industry & Trading Company di Indonesia.


Reporter: Francisca Bertha Vistika | Editor: Francisca bertha

KONTAN.CO.ID - ITO EN, Ltd., produsen merek minuman teh hijau tanpa pemanis Oi Ocha mendirikan joint venture, PT ITO EN Ultrajaya Wholesale bersama PT Ultra Mitrajaya Industry & Trading Company di Indonesia.

Kerjasama ini guna meningkatkan nilai teh Asia khususnya Jepang di budaya sehari-hari Indonesia.

Kedua perusahaan tersebut memang sejak 2013 memiliki tujuan memperluas pasar minuma teh di Indonesia. Kali ini, kolaborasi keduanya bertujuan menghadirkan teh yang tidak hanya berkualitas dari sisi rasa, tetapi juga sehat dikonsumsi. 

Budaya minum teh tanpa pemanis menjadi penting mengingat Indonesia merupakan negara ASEAN dengan penderita diabetes tipe 1 terbanyak, mencapai 41.800 orang pada 2022.

Oleh karenanya, perlu ada minuman yang cocok untuk tetap menjaga kesehatan masyarakat Indonesia. 

Baca Juga: Ultrajaya (ULTJ) Incar Pertumbuhan Dua Digit

Di dalam kerjasama ini, kedua perusahaan mengumumkan soal kesepakatan berskala global dengan atlet bisbol dunia asal Jepang Shohei Ohtani, yang bermain di Los Angeles Dodgers, Amerika Serikat.

Sebagai informasi, Shohei Ohtani merupakan salah satu inspirasi atlet Asia dalam kancah global dan Oi Ocha menjadi bagian dari energi dalam perjalanan Ohtani.

Menurut Daisuke Honjo, Presiden dan Direktur Utama ITO EN, perjalanan Shohei Ohtani merupakan bentuk perjuangan untuk menjadi individu yang menyentuh secara global. 

"Seperti halnya kami, ITO EN memiliki tujuan sama, yaitu menjadi perusahaan teh global," katanya dalam keterangan tertulis, Jumat (3/5). 

Kolaborasi ini sangat besar maknanya bagi peningkatan teh tanpa pemanis di kalangan konsumen global termasuk Indonesia, juga karena semakin banyaknya atlet Asia yang mendunia.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Sales Mastery [Mau Omzet Anda Naik? Ikuti Ini!] Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×