kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.350.000 0,52%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Voltron, Lippo Karawaci (LPKR) Sediakan Layanan SPKLU


Jumat, 25 Agustus 2023 / 16:42 WIB
Gandeng Voltron, Lippo Karawaci (LPKR) Sediakan Layanan SPKLU
ILUSTRASI. Lippo Karawaci (LPKR) dan Voltron resmi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) untu layanan SPKLU


Reporter: Diki Mardiansyah | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Emiten properti, PT Lippo Karawaci Tbk (LPKR) dan PT Exelly Elektrik Indonesia (Voltron), secara resmi melakukan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka kerja sama penyediaan layanan Stasiun Pengisian Kendaraan Listrik (SPKLU) atau charging kendaraan listrik di beberapa properti yang dikembangkan dan dikelola oleh LPKR.

Presiden Direktur LPKR, Ketut Budi Wijaya, mengatakan sebagai rangkaian dari kerja sama ini, Voltron telah melakukan pemasangan dan pengoperasian SPKLU di beberapa properti yang dikembangkan dan dikelola oleh LPKR, yaitu di Township and Integrated Development Lippo Karawaci dan anak perusahaan, Apartemen Fairview dan Hillcrest Lippo Village, Apartemen St. Moritz Puri, Jakarta Barat, dan Apartemen Nine Residence Kemang.

Ketut menerangkan, melalui MoU, LPKR dan Voltron juga dimungkinkan untuk melakukan assessment bersama di masa mendatang, dalam rangka penempatan sekaligus pengoperasian SPKLU berbagai kapasitas kategori AC dan DC, yang akan digabungkan dengan F&B Strips Commercial dan pengembangan Ekosistem EV (Electric Vehicle) di kawasan bangunan komersial dan kawasan properti yang dikembangkan/dikelola LPKR.

Baca Juga: Semester I/2023, Lippo Karawaci (LPKR) Bukukan Laba Rp 1,3 Triliun

"Ini adalah bentuk dukungan LPKR terhadap kebijakan percepatan ekosistem kendaraan listrik," kata Ketut dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Jumat (25/8).

Sementara itu, Direktur Voltron, Abdul Rahman Elly menuturkan Voltron dengan bangga turut mendukung implementasi program ESG LPKR melalui penyediaan layanan SPKLU, yang pada akhirnya akan membantu terwujudnya kualitas udara bersih serta ramah lingkungan.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×