kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45925,41   -5,94   -0.64%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Gandeng Yayasan Sahid, Hong Kong Kingland wujudkan konsep University Town


Rabu, 23 September 2020 / 22:21 WIB
Gandeng Yayasan Sahid, Hong Kong Kingland wujudkan konsep University Town
ILUSTRASI. Kerja sama Hong Kong Kingland dengan Yayasan Sahid


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk | Editor: Yudho Winarto

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. PT Hong Kong Kingland terus berkomitmen mewujudkan konsep hunian University Town di Indonesia. Meski di tengah Pandemi Covid-19, developer ini secara resmi menggandeng Yayasan Sahid Jaya untuk membuka kampus Universitas Sahid di kawasan Kingland Avenue Apartment, Tangerang Selatan.

Kerja sama tersebut ditandai dengan penandatanganan Memorandum of Understanding (MoU) antara kedua belah pihak pada Rabu (23/9). 

Timothy Chang, Presiden Direktur Hong Kong Kingland mengatakan, kampus Universitas Sahid di kawasan Kingland Avenue tersebut nantinya akan membuka  jurusan Food Technology, Hotel Management, Communication.

"Selama ini Universitas Sahid telah dikenal sebagai salah satu kampus bagi generasi muda yang dinamis dan kreatif. Kampus ini akan menargetkan 300 mahasiswa untuk angkatan pertama dan 2.500 pada empat tahun ke depan," katanya dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Rabu (23/9).

Baca Juga: Operator hotel sambut baik rencana pengunaan hotel untuk isolasi pasien Covid-19

Menurut Timothy, sebagai pengembang superblock pertama di Indonesia yang hadir dengan konsep University Town, kerjasama ini merupakan salah satu langkah konsisten developer dalam mewujudkan komitmen konsep pengembangan proyek Kingland Avenue terhadap konsumen.

Ke depan, lanjutnya, Hong Kong Kingland akan terus menghadirkan berbagai terobosan untuk memperkuat konsep dari University Town dalam kawasan Kingland Avenue.

Kingland Avenue Apartment menawarkan dua tower hunian vertikal, yaitu The Fritz dan The Venetian. Tower The Venetian sendiri dibangun dengan konsep smart loft. Ini merupakan konsep pembangunan apartemen pertama di Indonesia.

Dibangun setinggi 28 lantai, hunian ini hadir dengan empat pilihan unit berbeda, yang memcakup tipe satu kamar tidur dan tiga kamar tidur.

“Saat ini The Venetian sendiri telah terjual 85% dari jumlah 600 unit yang ditawarkan dengan harga mulai Rp 410 jutaan. Sedangkan pembangunannya sendiri akan selesai di akhir tahun depan yang diikuti dengan serah terima unit kepada para konsumen dari The Venetian,” ujar Timothy.

Baca Juga: Inilah 50 universitas swasta terbaik DKI Jakarta 2020 versi Dikti Kemendikbud

Sementara, lanjutnya, The Fritz yang diprioritaskan bagi kalangan milenial memiliki lima pilihan tipe hunian yaitu superior, deluxe, premium, suite, dan grand suite.

The Fritz telah terjual sebanyak 60% dari total unit yang ditawarkan dan pembangunan ditargetkan selesai pada akhir tahun 2022, serta serah terima secara bertahap di awal tahun 2023.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×