kontan.co.id
| : WIB | INDIKATOR |

Gapura Prima serahterimakan Apartemen Baileys City tepat waktu


Senin, 08 April 2019 / 11:02 WIB

Gapura Prima serahterimakan Apartemen Baileys City tepat waktu


KONTAN.CO.ID -JAKARTA. Gapura Prima Group melalui entitas usahanya PT Gapura Inti Sejahtera (GIS) secara resmi melakukan serahterima Apartemen Baileys City Ciputat. Tahap pertama, total yang diserahterimakan ada 100 unit.

Baileys City merupakan kawasan hunian eksklusif yang akan merangkum dua tower apartemen dengan kapasitas sekitar 1.400 unit. Investasinya diperkirakan menelan sekitar Rp 300 miliar.

Saat ini telah dibangun tower I dengan luas 31.500 meter persegi (m2) yang menghimpun 721 unit. Adapun menara kedua akan diluncurkan pada kuartal III dan akan merangkum 719 unit apartemen dengan total luas 24.883 m2.

Rudy Margono, CEO Gapura Prima Group mengatakan serah terima apartemen tower I yang diperkenalkan sejak 2017 tersebut berjalan sesuai target.
"Kesuksesan pembangunan itu merupakan komitmen kami kepada pembeli dalam mewujudkan Baileys City sebagai kawasan hunian yang ideal sekaligus menguntungkan untuk berinvestasi." katanya dalam keterangan resmi dikutip Senin (8/4).

Tower perta tersebut akan diserahkan secara bertahap. Hingga saat ini total penjualannya telah mencapai lebih dari 70% dam ditargetkan akan ludes terjual sampai akhir tahun.

Arvin F Iskandar, Komisaris GIS mengungkapkan, sebagian unit dari tower pertama tersebut diperuntukkan sebagai apartemen sewa. Pihaknya telah menggandeng OYO, operator asal India untuk mengelola apartemen sewa tersebut. "Ada sekita 60 unit dijadikan service apartment yang bisa disewa harian maupun jangka panjang. " kata Arvin.

Arvin menjelaskan, lokasi Baileys City sangat strategis karena berada persis di ujung Flyover Ciputat dan mudah diakses lewat jalan tol. Proyek ini juga dekat dengan berbagai fasilitas publik.

Sebanyak 70% dari tower I tersebut dikembangkan dengan tipe studio berukuran semigross 19,8 m2, 20% tipe satu kamar berukuran 24,61 m2 dan 10% dua kamra berukuran 49,61 m2. Unit apartemen ini dibanderol dengan harga mulai Rp 300 juta sampai Rp 1,7 miliar.

Proyek apartemen ini juga dilengkapi dengan ruko yang ditawarkan dengan harga Rp 2,7 miliar dan area komersial dengan harga mulai Rp 25 juta per m2. Tak hanya itu, apartemen ini juga menyediakan fasilitas lain seperti kolam renang, roof top garden dan lain-lain. Dharma, Senior Manager Bayles City bilang, harga apartemen tersebut saat ini telah naik 15% sejak awal dipasarkan


Reporter: Dina Mirayanti Hutauruk
Video Pilihan


Close [X]
×