kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45926,16   -5,20   -0.56%
  • EMAS1.319.000 -0,08%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garap hunian di Bandung, DMS Propertindo (KOTA) targetkan Rp 1,4 triliun di 7 tahun


Senin, 15 Februari 2021 / 12:09 WIB
Garap hunian di Bandung, DMS Propertindo (KOTA) targetkan Rp 1,4 triliun di 7 tahun
ILUSTRASI. Direksi PT DMS Propertindo Tbk (KOTA)


Reporter: Sugeng Adji Soenarso | Editor: Anna Suci Perwitasari

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Memasuki pertengahan tahun 2021, sinyal positif muncul dari sektor industri properti. Meski sempat terhambat akibat pandemi Covid-19, kondisi ekonomi berangsur pulih hingga penghujung tahun 2020 menjadi katalis utama. 

Minat konsumen terhadap produk hunian naik seiring dengan pembatasan aktivitas yang membuat masyarakat fokus berkegiatan dari rumah. Hal tersebut juga dirasakan PT DMS Propertindo Tbk (KOTA).

Sekretaris Perusahaan KOTA Haryadi mengatakan,  menyambut tren positif tersebut, perusahaan tengah menyiapkan proyek hunian di daerah Kabupaten Bandung. Kawasan ini terdiri dari dua klaster dengan total unit berjumlah 1.400.

"Melalui proyek ini kami optimis akan mencatatkan omzet Rp 1,4 triliun dalam kurun waktu 7 tahun," kata dia dalam keterangan resmi yang diterima Kontan.co.id, Senin (15/2).

Baca Juga: Simak tips membeli rumah bagi kaum milenial dari DMS Propertinfo (KOTA) ini

Dia melanjutkan, perumahan ini nantinya dilengkapi dengan beragam fasilitas umum pendukung, seperti sekolah, rumah sakit, tempat rekreasi, dan akses ke transportasi publik. Pembangunan kawasan hunian ini turut disertai dengan pengembangan area Kabupaten Bandung.

"Sehingga adanya akses penghubung antara kawasan hunian dan aktivitas di pusat kota akan menjadi salah satu penggerak roda ekonomi ke depannya," ungkap dia. 

Emiten berkode saham KOTA ini juga optimis, selain memiliki konektivitas yang baik, komplek hunian ini juga menawarkan harga yang bersaing terutama bagi para ASN, anggota TNI, Polri, dan guru yang menjadi target pasarnya.

Selanjutnya: IHSG ditutup menguat ke 6.273 pada sesi I hari ini, asing lepas ASII, BBCA, MDKA

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
EVolution Seminar Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×