kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45801,69   11,79   1.49%
  • EMAS1.048.000 1,85%
  • RD.SAHAM 0.85%
  • RD.CAMPURAN 0.40%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.10%

Garuda indonesia minta calon penumpang penuhi ketentuan masuk DKI Jakarta


Rabu, 27 Mei 2020 / 14:42 WIB
Garuda indonesia minta calon penumpang penuhi ketentuan masuk DKI Jakarta
ILUSTRASI. Maskapai Garuda Indonesia bersiap mendarat di Bandara Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten, Kamis (23/1/2020). Presiden meresmikan sejumlah fasilitas yaitu landasan pacu tiga Bandara Internasional Soekarno-Hatta (Soetta), East Connection Taxiway (ECT), termi

Reporter: Lidya Yuniartha | Editor: Noverius Laoli

KONTAN.CO.ID -  JAKARTA. Garuda Indonesia menghimbau calon penumpang  untuk memenuhi seluruh ketentuan izin masuk dan keluar wilayah DKI Jakarta seperti yang sudah ditetapkan.

"Sejalan dengan pemberlakuan ketentuan izin masuk dan keluar wilayah DKI Jakarta yang diterapkan oleh Pemprov DKI Jakarta, kami mengimbau kepada calon penumpang yang akan masuk ke wilayah DKI Jakarta untuk dapat memastikan berkas dan dokumen penunjang sudah terpenuhi, termasuk memahami secara seksama semua ketentuan yang berlaku," ujar Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra dalam keterangan tertulis, Rabu (27/5).

Baca Juga: AS-China bersitegang soal Hong Kong, rupiah melemah

Adapun, dalam Peraturan Gubernur DKI Nomor 47 Tahun 2020 disebutkan bahwa  setiap orang yang akan masuk maupun keluar Jakarta wajib menunjukkan Surat Izin Keluar Masuk (SIKM)  selama masa pandemi.

Irfan melanjutkan, ketentuan dan persyaratan yang harus dipenuhi guna  memperoleh SIKM Provinsi DKI Jakarta dapat diakses oleh calon pengguna melalui situs resmi corona.jakarta.go.id.

Dia juga mengatakan, kebijakan operasional dan protokol kesehatan yang diterapkan Garuda Indonesia di masa pandemi Covid-19 bisa dilihat melalui situs resmi maskapai tersebut.

Baca Juga: Terpukul akibat corona, begini keluh kesah pelaku industri baja

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×