kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45948,45   -4,35   -0.46%
  • EMAS1.014.000 0,00%
  • RD.SAHAM -0.04%
  • RD.CAMPURAN -0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP -0.01%

Garuda Indonesia Promo Potongan Harga Tiket Penerbangan Rute Favorit


Kamis, 25 Agustus 2022 / 13:51 WIB
Garuda Indonesia Promo Potongan Harga Tiket Penerbangan Rute Favorit
ILUSTRASI. Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar promosi pemberian potongan harga tiket penerbangan.


Reporter: Akmalal Hamdhi | Editor: Khomarul Hidayat

KONTAN.CO.ID - JAKARTA. Maskapai penerbangan nasional Garuda Indonesia menggelar promosi pemberian potongan harga tiket penerbangan. Promosi tersebut dihadirkan melalui program "Jelajah Negeri" yang menawarkan harga spesial pada berbagai rute penerbangan favorit.

Adapun periode pemesanan promo khusus tersebut berlangsung mulai hari ini hingga 30 Agustus 2022 dengan waktu penerbangan penerbangan hingga 31 Maret 2023 mendatang.

Melalui progran, “Jelajah Negeri”, Garuda Indonesia menawarkan potongan harga khusus hingga 15% yang disertai dengan berbagai penawaran cash back dan benefit lainnya dari berbagai bank partner.

Adapun beberapa rute domestik yang turut mendapatkan promo khusus tersebut di antaranya Jakarta – Balikpapan pp mulai dari Rp 2,7 jutaan, Jakarta-Lombok pp mulai Rp 2,5 jutaan.

Lalu, Jakarta – Jambi pp mulai Rp 2 jutaan, Jakarta – Sorong pp mulai Rp 5,7 jutaan, Jakarta - Surabaya pp mulai Rp. 2,1 jutaan.

Baca Juga: Tekan Harga Tiket, Armada Garuda Indonesia dan Citilink Akan Ditambah

Sedangkan untuk rute internasional sejumlah promo harga khusus yang dihadirkan diantaranya pada rute Jakarta - Kuala Lumpur pp mulai Rp 2 jutaan, Jakarta – Bangkok pp mulai Rp 5 jutaan, Jakarta – Seoul pp mulai Rp 9 jutaan, Jakarta – Sydney pp mulai Rp 9 jutaan, Jakarta – Tokyo pp mulai Rp 15 jutaan.  

Direktur Utama Garuda Indonesia Irfan Setiaputra mengatakan, sejalan dengan peran Garuda Indonesia sebagai national flag carrier, pihaknya terus berupaya memenuhi kebutuhan konektivitas masyarakat yang aman dan nyaman terutama di tengah positifnya pertumbuhan aktivitas pariwisata sebagai sinyal pemulihan ekonomi nasional.

"Program Jelajah Negeri ini menjadi wujud komitmen kami untuk terus memberikan berbagai nilai tambah bagi masyarakat yang akan melaksanakan perjalanan melalui pilihan Moda transportasi udara", kata Irfan dalam siaran pers, Kamis (25/8).

Selain menghadirkan program harga khusus, pengguna jasa juga akan mendapatkan kesempatan memperoleh promo cashback hingga Rp 800.000 dengan melakukan pembayaran menggunakan bank partner Garuda Indonesia. Yakni BNI, Bank Mandiri, DBS, Bank Mega, OCBC NISP, TMRW by UOB, dan TMRW Pay.

Selain penawaran harga spesial, Garuda Indonesia juga memberikan layanan dan produk istimewa lainnya mulai dari diskon bundling prepaid baggage, Garuda Priority Service, dan lounge access; bonus 17% GarudaMiles untuk pembelian tiket, serta diskon Garuda Indonesia Travel E-Voucher hingga Rp 880.000 di Wheel of Fortune.

Baca Juga: Soal Harga Tiket Pesawat yang Melambung, Menhub Bakal Kumpulkan Maskapai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

DONASI, Dapat Voucer Gratis!
Dukungan Anda akan menambah semangat kami untuk menyajikan artikel-artikel yang berkualitas dan bermanfaat.

Sebagai ungkapan terimakasih atas perhatian Anda, tersedia voucer gratis senilai donasi yang bisa digunakan berbelanja di KONTAN Store.



TERBARU

[X]
×