kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45919,51   10,20   1.12%
  • EMAS1.343.000 -0,81%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda Indonesia resmi menjadi anggota Sky Team


Rabu, 05 Maret 2014 / 23:00 WIB
Garuda Indonesia resmi menjadi anggota Sky Team
ILUSTRASI. Cek Kurs Dollar-Rupiah di BRI Jelang Tengah Hari Ini, Senin 17 Oktober 2022./pho KONTAN/Carolus Agus Waluyo/23/10/2020.


Sumber: TribunNews.com | Editor: Sanny Cicilia

MAKASSAR. Vice President Eastern Of Garuda Indonesia, Rosyinah Manaf mengungkapkan maskapai Garuda Indonesia telah resmi tergabung dalam anggota aliansi global Sky Team.

Masuknya Garuda Indonesia menjadikan keanggotaan Sky Team menjadi 19 anggota dari seluruh maskapai di berbagai kawasan di dunia.

Menurut Rosyinah, bersama 19 anggota Sky Team yang memiliki jaringan penerbangan luas akan semakin membuat para pengguna jasa Garuda Indonesia dapat melakukan penerbangan ke 1.064 kota tujuan dunia di 178 negara.

"Perluasan rute-rute tersebut merupakan kota-kota tujuan yang dilayani oleh perusahaan penerbangan anggota Sky Team," jelas Rosyinah kepada Tribun Timur (Tribunnews.com Network) melalui pesan singkat BlackBerry Messenger, Rabu (5/3/2014).

Berbagai benefit yang bisa diperoleh penumpang adalah dapat menikmati kenyamanan dari 550 lounge di dunia,
Garuda Miles Platinum akan tergabung dengan SkyTeam Elite Plus, dan akan mendapatkan layanan SkyPriority dan SkyTeam Lounge selama menggunakan penerbangan anggota SkyTeam dan pemegang kartu keanggotaan.

Rosyinah menjelaskan jika penumpang terbang dengan First Class, Business Class atau SkyTeam elite Plus berhak menikmati SkyPriority.

Sky Priority merupakan sebuah produk yang menyuguhkan segala layanan prioritas di airport dari maskapai yang tergabung dalam SkyTeam.

Anggota SkyTeam tersebut adalah maskapai AEROFLOT, AerolineasArgentinas, AEROMEXICO, AirEuropa, Airfrance AIRFRANCE, ALITALIA CHINA AIRLINES, CHINA EASTERN, CHINA SOUTHERN, CZECH AIRLINES DELTA, Garuda Indonesia, Kenya Airways KLM, KOREAN AIR, MEA, SAUDIA, TAROM, Vietnam Airlines dan XIAMEN AIR. (Hajrah)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Success in B2B Selling Omzet Meningkat dengan Digital Marketing #BisnisJangkaPanjang, #TanpaCoding, #PraktekLangsung

[X]
×