kontan.co.id
banner langganan top
| : WIB | INDIKATOR |
  • LQ45893,43   -4,59   -0.51%
  • EMAS1.308.000 -0,76%
  • RD.SAHAM 0.05%
  • RD.CAMPURAN 0.03%
  • RD.PENDAPATAN TETAP 0.00%

Garuda Travel Fair 2016 bidik Rp 250 miliar


Selasa, 19 April 2016 / 13:01 WIB
Garuda Travel Fair 2016 bidik Rp 250 miliar


Reporter: Galvan Yudistira | Editor: Dupla Kartini

JAKARTA. Garuda Travel Fair (GATF) 2016 yang bakal digelar pada 29 April sampai 1 Mei 2016 ditargetkan bisa menghimpun transaksi sebesar Rp 250 miliar. Hajatan yang digelar PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk untuk mendukung pariwisata ini akan dilaksanakan serentak di 14 kota di Indonesia. Hajatan ini membidik 150.000 pengunjung.

VP Marketing PT Garuda Indonesia (Persero) Tbk Selfie Dewiyanti menargetkan, GATF 2016 ini bisa menghimpun jumlah transaksi dan pengunjung lebih banyak dibandingkan tahun lalu. Sebagai gambaran, pada 2015, Garuda Indoensia berhasil mendatangkan sebanyak 117.000 pengunjung dengan total penjualan mencapai Rp 238 miliar.

“GATF 2016 akan diikuti oleh Garuda Indoensia Group dan mitra usaha yang terdiri dari 52 agen travelt, sembilan hotel dan theme park, tiga national tourism organization, 13 corporate and travel equipment,dan BNI,” ujar Selfie, Selasa, (19/4).

Selain diikuti oleh institusi pariwisata Indonesia, GATF 2016 juga mengikutsertakan beberapa mitra binaan Garuda Indonesia dan BNI dari berbagai daerah seperti perajin batik, tenun, perak dan kerajinan lainnya.

Slama pelaksanaan GATF 2016, pengunjung juga akan mendapatkan berbagai penawaran spesial khususnya untuk tujuh destinasi favorit seperti Singapura, Hongkong, Osaka, London, Denpasar, Lombok dan Raja Ampat.

Selain itu, dalam GATF 2016, BNI sebagai bank partner akan memberikan kesempatan bagi para pengguna jasa Garuda Indonesia dan pemegang kartu kredit dan debit BNI untuk mewujudkan impian berwisata baik di dalam maupun di luar negeri dengan harga yang terjangkau.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News




TERBARU
Kontan Academy
Practical Business Acumen Supply Chain Management on Sales and Operations Planning (S&OP)

[X]
×